.

Ok, our mosquitos and traffic jam are as*h*le! Right? Mr. Adam Levine?

10:53:00 PM


Ok,Katakan si Mr. Adam Levine memang lagi kena jetlag atau salah makan mungkin, jadi nggak heran ada dua tweetsnya yang banyak mengundang komentar dari para artis dan masyarakat pengguna social media seperti twitter. Namun, kata-katanya yang kurang sreg dihati pengguna social media di Indonesia  membuat beberapa dari mereka sedikit tersinggung dan geram.  Dan tidak banyak juga dari mereka yang membuat tweets itu jadi bahan lucu-lucuan.



Tweets yang mengomentari pun beragam. Ada yang merasa tersinggung, ada tweets yang ngegodain si Mas Adam nya dan ada pula yang mencoba membuka kembali realita. Tapi memang benar sih, nyamuk di sini dan macetnya Jakarta itu bikin orang bisa mengumpat separah-parahnya. Dan itu memang kenyataan yang belum bisa terselesaikan. Namun mungkin bagi beberapa orang itu  sama saja mencoba membuka realita yang mereka coba tutupi. Mungkin karna nggak sanggup atau mungkin saking kebalnya, jadi pada saat orang asing yang berkata seperti itu, tersinggung lah kita karna sudah dibangunkan dari tidur panjang.

Benar memang kata Mas Anji Drive, di mana bumi di pijak di situlah langit di junjung.  Harusnya seperti itulah sikap dari si Mas Adam. Mencoba menghargai setiap negara yang dikunjunginya tanpa mengeluh. Yaa, walalupun mengeluh itu normal. Namun, kayaknya peribahasa itu nggak berlaku bagi Mr. Adam Levine. Secara terang-terangan dia bule, mana mengerti bahasa kita? Kecuali dia tanya sama promotornya. Tweetnya  Tentang keluhan dia tentang nyamuk kita yang super parah sama traffic jam yang bikin kita pengen teriak “ ampuuuunnn DJ!!!” membuat TL di twitter saya di penuhi oleh komentar-komentar orang tentangnya dan membuat saya tersenyum kayak orang gila di angkot.

Tapi emang bener sih, namanya Jakarta itu super dupernya macet. Masuk dalam sepeluh besarnya kota termacet di dunia. Tapi kalau nggak macet, emang itu Jakarta? Tapi alangkah enaknya jika Mas Adam bilang " How great traffic Jam ever in Jakarta!! It's so damn cool!!". Mungkin hanya beberapa orang saja yang mengomentari. Dan TL saya nggak akan serame ini.

Dan tweet Mas Adam di akhiri dengan ucapan selamat malam untuk Jakarta..Hmm, salah satu cara untuk menenangkan fansnya yah. Yeay!! So sweet..


Good night, world!!

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe