.

It's so hard to be mature women.

7:22:00 PM


" Women will feel gergeous when she wears a sexy dress, looking beautiful when she makes up her face, and  her leg become addorable when she wears a stiletto"



Mungkin itu untuk beberapa perempuan yang sudah terbiasa tampil menjadi "The Real Women" tapi bagaimana dengan beberapa perempuan yang dalam kesehariannya lebih nyaman tanpa make up di wajahnya - paling pakai pelembab dan bedak aja, lebih bebas jika cuma pakai jinz dan kaos oblong, dan lebih leluasa berjalan karna pakai sepatu kets? Jawabannya. It's so hard!! Including me!


Kenapa?Menggunakan stiletto, make up, sack dress itu susahnya seperti bayi yang baru belajar jalan. Susahnya setengah mati. Karna harus mulai belajar dari nol. Bagaimana caranya pake eyeshadow, bagaimana caranya pake lipstik, bagaimana caranya pake pinsil alis, bagaimana caranya menyesuaikan dandanan kita dengan gaun yang akan kita pakai dan temanya dan yang lebih susah lagi adalah bagaimana berjalan anggun dengan menggunakan STILETTO yang tinggi dan runcingnya setengah mampus.





Tapi rasa iri ketika melihat beberapa wanita cantik nan sexy berseliweran di hadapan kita, serta merta membuat berpikir " we should change our style". Bukannya mencoba mengubah jati diri, hanya mencoba menyesuaikan dengan umur yang sudah tidak ABEGEH lagi yang di lemarinya masih numpuk pakaian dari jaman SMU dan Kuliah. Maka dari itu munculah pikirin-pikiran yang membuat kata-kata itu muncul.


Ok, katakanlah kita sudah yakin dengan keputusan untuk mengubah penampilan kita. Namun ada satu hal yang membuat hal itu jadi mustahil. DANAnya! Mencoba mengubah penampilan berarti harus merogoh kocek lebih dalam donk. Secara akan ada tambahan pos yang mulai memasuki daftar tiap bulan sebagai pos yang harus di isi oleh bugdet yang pas-pasan. Karna membeli " all the kind of the real women stuffs it's not cheap!"  Padahal hati sudah menjerit ingin.

Memaintance diri sendiri dengan hal-hal tersebut itu benar-benar tidak sedikit. Banyak yang harus di pikirkan. Dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dari creambath sampai pedicure. Pasti akan ada hasrat ingin tampil lebih ok ketimbang dengan yang lain. Istilahnya biar bisa bersaing di medan perang. Karna siapa tahu, ada seseorang yang sedang ngelirik kita. Fashion police pastinya. LOL.

Padahal hasrat begitu besar untuk bisa tambil lebih feminin dan dewasa. Namun apa daya dana tak sampai.

Oh Mature Women! How difficult are you want to be!

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe