}); Histoire D'Amour dan Cerita di Baliknya. | I AM GONNA TELL YOU MY STORY Histoire D'Amour dan Cerita di Baliknya. - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

Histoire D'Amour dan Cerita di Baliknya.

9:25:00 PM

My first book - Histoire D'Amour

Banyak kisah yang terangkum dalam cerpen saya ini. Ada 8 kisah, semuanya tidak biasa. Kisah cinta yang tercipta memang sengaja saya buat tidak seperti biasanya. Karna saat membuatnya, saya sedikit jenuh dengan kisah cinta yang selalu seperti itu-itu saja - Happy ending story. Karna tidak selamanya kisah cinta itu selalu berakhir bahagia. Maka, lahirlah kumpulan cerpen ini.

Sebenarnya, kumpulan cerpen ini dibuat di awal bulan februari, dan selesai sebulan kemudian. Hebattt!! Yaa, karna ini adalah proyek dimana saya tidak bisa mengontrol ide yang tiba-tiba muncul gitu aja di saat saya sedang nyoba nyelesain draft novel ke dua saya. Dari pada disia-siain, nanti bisa mubazir. So.. ditulis deeehhh..

Proses penulisannya juga lumanyan mudah, karna beberapa ide sudah pernah saya tuangkan di facebook. Namun, ada beberapa cerita yang benar-benar masih fresh from the oven. Salah satunya adalah cerpen dengan judul " FOU".


Fou, itu adalah cerpen favorit saya. Kenapa? Karna ceritanya tidak biasa. Kisah cinta dengan setting kota Paris yang romantis serta di balut dengan kisah cinta yang unik. Kisah cinta yang terjalin dengan kondisi dimana tokoh utama hanya berhalusinasi tentang kisah cintanya sendiri. Yup, gila lebih jelasnya. Beda kan dengan jenis cerita lainnya. Yup, saya saja sampe nggak nyangka jika saya bisa menuliskan cerita itu.

Ok, kisah lainnya juga tidak kalah menarik. Inti dari kisah di cerpen ini adalah cinta itu bisa datang pada siapapun dan dalam kondisi apapun. Tidak terkecuali ketika kondisi kita gila sedikitpun. Ini dia beberapa kisah ada yang di dalam kumpulan cerpen ini :


  • Rain and Tears
  • Aku, kamu dan Dia
  • Just one day
  • Fou
  • Endless love
  • I put my heart on busway
  • The Boss Next Door
  • I Wish.
Ssstttt!! Ada sesi curhatan saya lho di " Aku, kamu dan Dia" serta kisah yang mendeskpriskan kasih tak sampainya nenek uyut saya di " Endless Love". So.. touching!!

Soal pemilihan judul, sengaja saya memilih menggunakan bahasa Perancis biar makin romantis. Histoire D'amour sendiri artinya " Cerita Cinta". Awalnya sih, bukan ini judulnya, tapi ada beberapa judul yang sudah gonta ganti posisi. Akhirnya karna salah satu cerita saya ada yang bersetting kota Paris maka saya beri judul lah yang sesuai isi kontennya.

Bagi yang belum membaca salah satu cerpen yang ada di buku ini, bisa klik di sini.

Dan yang belum membeli bukunya bisa direct email ke : admin@nulisbuku.com . Tinggal sebutin judulnya bukunya nanti akan di info langkah selanjutnya. Harga nya hanya Rp. 47.500,- only lho plus ongkir pastinya.

PS : Temen saya sampe ngakak gara-gara baca salah satu kisah di buku ini " I Put My Heart on Busway". Katanya pas ngebaca buku ini, temen saya ngebayangin tampang saya yang shock berat gara-gara naksir sama cowok gay!!!! Can you believe that!!!
Hayooooo!!!! Penasaran kan??? Monggo di borrronggg......!!! ^-^)v

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe