.

I am getting older?? No way!!

6:13:00 PM

Manusia emank paling susah untuk nerima kenyataan. Salah satunya adalah menerima kenyataan kalau tambah hari umur itu terus bertambah.. How come!! Tapi entah kenapa, di otak selalu aja terdoktrin begini " Gue itu masih muda, dan gue ngerasa kalau gue itu masih remaja. So, gue nyantai aja". Tapi kenyataannya, setelah teman udah pada nikah, ade sepupu udah tambah gede, di otak saya langsung muncul, " Kok gue gini-gini aja sih? Nggak tambah gede dan besar? Yang artinya, gue udah nggak bisa tumbuh lagi aka tua kalo kasarnya! Bah! Beneran deh, kayaknya nggak rela ngelepasin masa remaja. Which is saya selalu ngerasa kalo saya itu masih remaja. Buktinya tingkah laku saya aja kayak anak kuliahan. Gaya pakaian saya kayak anak remaja? Padahal i am not teenage anymore! hikz..
Kayaknya ada perasaan takut dalam diri saya, jika saya mencoba untuk keluar dari zona remaja yang selama ini selalu ada di diri saya. Kayaknya semua beban dan masalah orang dewasa akan langsung bertengger manis di pundak saya dan nggak mau hilang. Oh come on!! Nggak rela!!
Jadi untuk nyesuain dengan umur saya, maka saya coba untuk berpikir layaknya orang dewasa yang sudah berpengalaman. Mencoba untuk tidak terlalu emosi dengan masalah yang sedang saya alami ataupun yang akan terjadi. Tapi untuk urusan berpakaian, saya masih nyaman dengan gaya cuek dan gaya korean style yang selalu melekat di saya. Karna saya hanya ingin menjadi diri sendiri. Tidak lebih kok.

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe