.

You are rock on, Jakarta!!

2:45:00 PM

Dari sekian banyak makian untuk kota yang satu ini - yaa, karna macetnya, polusinya, kriminalnya - saya ingin memujinya kali ini. Betapa Jakarta itu keren banget, kenapa? Karna apapun di Jakarta itu ada. Mulai dari makanan dan minuman enak, tempat hiburan keren, club, golf etc, semua ada. Jadi nggak heran kalo Jakarta di juluki Kota serba ada. Tapi tau tidak, kalau di Jakarta itu kendaraan umum masih banyak tersedia. Mungkin bagi beberapa orang, hal itu biasa. Tapi bagi orang yang nggak pernah pulang tengah malam, itu menjadi hal luar biasa. 

Entah itu memang patut di banggakan sebagai kota besar atau memang sudah seharusnya seperti itu, tapi hal itu membuat saya dan beberapa orang seperti - yang pergi pagi pulang malam - tidak memusingkan bagaimana saya bisa pulang ke rumah bila tengah malam tiba. Hanya sedikit mengingat beberapa alternatif lain agar cepat sampai di rumah then walla, saya bisa pulang dengan selamat.

Beda banget dengan kota-kota lain (Ya iyalah), di Jakarta kita tidak perlu takut nggak bisa pulang kalo udah tengah malam. Karna masih banyak banget kendaraan yang berlalu lalang, entah dari ojek, bajaj, omprengan, kopaja serta taxi yang bisa stand by 24 jam sekaligus. Awesome!! Dan yang pasti jalanan masih pada rame di tengah malam juga kok. Jadi jangan pernah takut nggak bisa pulang klo tengah malam deh di Jakarta, karna fasilitas kendaraan umum masih ada setia kok menemani :))


pic : indotravelers.com 

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe