}); I wanna have a baby.. | I AM GONNA TELL YOU MY STORY I wanna have a baby.. - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

I wanna have a baby..

11:24:00 AM

Entah kenapa tiba-tiba keinginan memiliki seorang anak itu gede banget saat ini.
Apa ini karna kebutuhan biologis saya yang sudah membuncah?? Oh..tidakkkkkk!!!
Hey, My Dearest Mr. Right, i've not meet you yet!!


Okey, skip for that heheheh.. (ngeles..)
Sebenarnya sih, ini karna beberapa percakapan dengan temen yang berkhayal seperti apa anak kita-kita nanti.
Cakep kah, lucu kah, cantik kah?
Bermata sipit seperti saya kah, trus warna kulitnya apakah seperti saya juga, tinggi seperti saya, atau lebih condong ke wajah bapaknya di mendatang?

Penasaran sih, seperti apa nantinya heheh..karna mempunyai baby itu seperti mempunyai prakarya hasil cipta kita sendiri hheheheh. Apakah hasilnya bagus atau tidak? 

Jika nantinya condong ke bapaknya maka harus mencari partner yang qualified dan berbibit unggul supaya hasil dari baby nya juga okey.  Cowok bule, Korea dan Japang kayaknya termasuk dalam kategori bibt unggul nih..( hayaahh..toyor niih!)
But the problem is.. it’s not so easy to get something that we want, including the qualified of partner of life..


As you know, mencari cowok ok bin keren nan kece baik inner maupun outer seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, susah banget booo..!! Gampang sih kalau jeraminya di bakar, jadi gampang nyari jarumnya disitu heheheh.. Yaa, ini semua karna kami wanita lebih banyak dari lelaki maka yang qualified kebanyakan udah jadi milik orang, dan kami hanya disisikan yang unqualified ato almost qualified saja.. hiks..

Mempunyai baby sebenarnya tidak hanya sebatas mengagumi hasil karya sendiri bersama partner of life kita, tapi memiliki baby itu berarti menjadi guru, teman dan orang tua yang baik bagi mereka. Karna salah mendidik saja, baby yang kita punya itu nggak akan selucu dan seimut saat masih kecil tapi bisa menjadi sesuatu yang buruk di kemudian hari. Baik bagusnya seorang anak itu tergantung dari cara didik dari orang tuanya.

Jadi, anyone with the qualified point wanna having baby with me?? ( uppssss!! ) or should i follow Ricky martin ways to get some babies?? hahahahah.. Just skip for that...

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe