}); Good Movie..Good Quotes.. | I AM GONNA TELL YOU MY STORY Good Movie..Good Quotes.. - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

Good Movie..Good Quotes..

9:44:00 PM

Jarang-jarang nemu film yg ngasih kata-kata bijak di film. Apa karna otak yang nggak nyampe dapetin kata-kata bijak di film, atau emang karna saat ini film lebih berorientasi pada profit? Sehingga, film yang harusnya jadi wadah bagus untuk memberi contoh, justru lebih condong ke arah negatif. Tapi di film SPY KIDS : All the time in the world, saya sama sekali nggak nemuin hal-hal negatif. Justru, hampir setiap scene di film ini penuh dengan kata-kata bijak yang mampu membuat saya berpikir lagi.

Film ini buatan Hollywood yang terkenal selalu okey dalam membuat film. Baik dari segi kualitas pemainnya, ceritanya, sampai setting-annya yang udah nggak di raguin lagi. Seperti judul filmnya, film ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga yang ternyata seorang mata-mata. Details, reviewnya seperti apa, udah ada yang expert untuk ceritain. So, untuk itu saya skip yaahh..

Okey, back to the point..
Saya banyak nemu kata-kata okey di film ini. Beberapa contohnya berikut yaaahh..(Kurang lebih nya kayak gini.. Soalnya lupa heeh )

¤ Wilbur said : "This is my big project! So i must finisih it with success so in 5 years later i can play with my kids! "
His friend comment : " in 5 years, they are not kids anymore!"

¤ " it's not about how many times you spent your time with, but it's about how you appreciate it"

Kalau saya pikir-pikir, inti dari film ini adalah bagaimana kita lebih menghargai waktu kebersamaan dengan keluarga kita, sehingga tidak ada penyesalan nantinya. Karna waktu berlalu sangat cepat sampai-sampai kita susah ngejarnya. It's not about the quantity, but it's about the quality. Take your time fellas ^^

So this movie is recommended for lovely family. ^^
Powered by Telkomsel BlackBerry®

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe