.

Find Me on Facebook...

6:30:00 PM

Pernah dengar dengan istilah " Find Me on Facebook?"
Bagi yang punya sosial jaringan nomor satu di dunia ini pasti tau.
Yup!
Ini istilah yang di pakai saat kita mencoba mencari seseorang yang kita kenal atau mungkin baru akan kita kenal.

Sebenarnya facebook itu nggak hanya menjadi salah satu dari sekian banyak social networking kita. Tapi saat ini facebook lebih tepat menjadi search engine untuk DPO ( Daftar pencarian orang ). Beuh, ngeri banget bahasanya. Ya, abis kalau di pikir-pikir saat ini facebook bagi saya selain sebagai wadah untuk mempromosikan foto-foto hasil kenarsisan saya juga sebagai alat untuk nyari orang yang saya kenal atau orang yang akan saya kenal nantinya.

Contohnya, ketika saya penasaran sama beberapa customer saya yang selama ini hanya komunikasi via telpon tanpa tau wujudnya kayak apa, maka iseng-iseng saya coba menuliskan nama lengkap customer saya di search engine facebook dan walla, akhirnya saya bisa tau customer saya yang sering komunikasi dengan saya itu seperti apa tanpa harus bertatap muka dengan mereka. 

Jadi intinya, facebook saat ini telah menjadi salah satu bagian dari hidup manusia yang ada dimuka bumi. Terbukti dengan search engine yang ada di facebook tersebut maka dengan mudah kita bisa tau fisik seseorang tersebut seperti apa. Yaa, walaupun nggak selalu sama dengan kenyataannya. But. 85% it works! So bagi yang hari gini masih belum punya Facebook, c'mon! Be up to date donk!

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe