}); New Years Resolution 2012 | I AM GONNA TELL YOU MY STORY New Years Resolution 2012 - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

New Years Resolution 2012

4:50:00 PM

Hah! Denger kata resolusi aja udah bikin jiper ampun-ampunan. Bukannya apa? Takutnya ngga kecapai. As you know, saya termasuk dalam ketegori sedikit malas butuh encourage lebih untuk bisa mencapainya. hehe..
Dan tahun kemarin juga, resolusi saya juga nggak jelas apaan hehe

Sebenarnya sih, resolusi saya nggak muluk-muluk amat. Cuma sedikit ngebuat saya kepikiran tiap hari jadinya dan pastinya. Karna buat saya resolusi itu adalah target yang harus di capai dengan segala macam usaha. Batas nya cuma setahun doank lho, so doakan aku yaahh!!


  • The first of all is nyelesain kuliah dan skripsi saya yang Insya Allah tahun tahun 2012 ini bisa kelar. Amin Ya Allah! Doakan saya fellas!! Karna nyelesain hal ini butuh kekuatan bathin dan kemantapan hati yang benar-benar harus terpatri di dalam hati (alaaahhhh.. bahasanya!!)
  • Mulai ngejar target self editing draft novel terbaru. Bikinnya aja udah hampir 2 tahunan, masa self editing doank butuh waktu yang sama sih? Harus bisa.. so biar major publisher bisa terima naskah saya yang bisa mengguncang dunia persilatan, sodarah-sodarah! hayaaahhh!!!
  • Mulai nabung. Ini harus lho. Secara kemarin-kemarin susah banget buat nabung. Gosh! Can you imagine how much great sale on last year!! A Million! (ngasal banget). So maka dari itu, harus tercapai demi hajat hidup orang banyak yang hampir semua tergantung pada saya hahahah...
  • Nyicil rumah bisa kali yah? Dari dulu emank saya pengen banget punya rumah kecil di Jakarta, biar semua keluarga saya bisa ngumpul. Udah nyoba cari, yaa cek harganya lebih tepat kali yah. Dan you know what!!! Harganya mahal banget, kantong saya nggak cukup hikz hikz... Wahai developer!! Turunkanlah hargamu!!!
  • Love life? Gosh! I've been searching for Mr. Right last year! But, i dont know why my eyes still closed for this one? Mr. Maybe sih banyak bertebaran di mana, tapi butuh effort yang gede buat jadiin Mr. Maybe to Mr. Right!! Hahah.. maksa! So berhubung umur saya yang sebenarnya sih masih bisa dikatakan ABG, tapi demi kredibilitas masyarakat umum pada umumnya (baca : nggak moleh lama lama single), maka okey coba di cari deh heheh..
  • I must do traveling araound the world! Nggak musti keliling dunia sih, tapi sekiranya jalan-jalan lah keluar negeri. Ngeliat culture mereka yang unik dan merefresh otak saya yang udah mau pecah ama kerjaan kayaknya. Gosh! I need air! Anyway, passport akan saya bikin bulan ini lho, january heheheh
  • Last but not least, i need more extraordinary gadgets..
See?
So simple right! Nggak muluk-mulu toh?
Need your help fellas to make it happen!

Happy New Year!!!!

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe