}); Emak gue gaul, anaknya yang bangkrut.. | I AM GONNA TELL YOU MY STORY Emak gue gaul, anaknya yang bangkrut.. - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

Emak gue gaul, anaknya yang bangkrut..

1:14:00 PM

Judul artikel ini kalo dibikinin buku pasti langsung jadi best seller deh trus kucluk-kucluk ada produser yang mau bikin versi filmnya. Eaaa.. ngayal bener heheh..


Tapi emank bener sih, nyokap saya itu ga tau kenapa apa mungkin lagi puber ke 2 atau karna bawaan suasana jakarta yang baru jadi kayak gini. Dulu-dulu sih gaulnya masih bisa dikatakan dalam batas wajar, tapi pas pindah ke Jakarta, beuuhh.. beda banget. (sst, jangan bilang-bilang nyokap saya yah) hehe
Contohnya, gaya ketawa nyokap sekarang ama nyokap waktu di Palu dulu kata ade saya jauh beda banget. Lebih lebay kata ade saya. Dan hal ini juga udah pernah saya bilangin ke nyokap, dan tau nggak kata nyokap apa
Ahh, biasa aja kok. Emank ketawa mama tuh dari dulu kayak gini
 Jiah, dia ngeles heheh..

Nggak cuma itu aja, nyokap sekarang jadi lebih peduli ama penampilan dia.  Nih saya kasih tau details nya :
  • Minta dibeliin perawatan wajah, karna sering ngeliat ritual ngerawat wajah saya setiap hari.
  • Pas dibeliin dan udah make dalam jangka waktu lumayan lama nyokap pasti selalu tanya ke anak-anaknya " Kulit Mama udah putihan yah? Trus nggak kusam lagi, Mama tambah cantik, kan?"  Dan pertanyaan itu selalu di ulang-ulang setiap malam pas mau ngelakuin ritual perawatan wajah.
  • Selalu ngingetin saya untuk beliin cream malam dan pagi buat nyokap, katanya udah mau abis dan biar nyokap tambah cakep.
  • Shock berat pas tau berat badannya tambah naik padalah lagi diet. Lho? Nggak tau kenapa bisa begitu? Ya iyalah, secara nyokap itu walaun makannya pake acara jam-jam-an alias di schedul-in dan nggak pake acara makan malam, tetap aja ngemilnya banyak, hahahah..(ups)
  • Kalau anak-anaknya pada mau hangout, nyokap pasti minta ikut. C'mon Mom!
  • Setiap mau pergi kemanapun nyokap pasti minta di fotoin dulu. Jadi di HP itu penuh dengan foto nyokap yang super narsis
Itu sih cuma beberapa deh, tapi yaa garis besarnya emank kayak gitu nyokap. Selalu nggak pernah mau ngalah sama anak-anak gadisnya. Dan itu artinya, ada double charge untuk personal stuff skin care saya sodarah-sodarah..

Dan one thing yang bikin saya shock abis adalah saya ama nyokap suka ama cowok yang sama. Eits jangan salah sangka dulu. Nyokap suka ama SIWON SUPER JUNIOR sodarah-sodarah!! Can you imagin that? Padahal saya udah jelas-jelas bilang kalau SIWON SUPER JUNIOR itu adalah cowok saya !! ( langsung di timpuk ELF sedunia) Dan walhasil setiap ada liputan soal Siwon Super Junior di tivi atau di DVD selalu aja bilang gini :

Siwon itu punya Mamah yah? Jangan ada yang ambil. Mama udah patenin!

Gosh! Itu nyokap saya? Iya heheh (tutup muka)
Dan mau tau apa komentar saya :

Mama, ingat umur Mah. Mama itu udah punya Papah, jadi jangan ngambil cowok orang. Jangan khianatin Papah, Mah!

Dan bukan cuma kali ini aja nyokap rebutan cowok ok dengan saya. Tau Kim Hyun Joong - leader SS501 dan yang main di Boys Before Flower? Itu juga jadi inceran nyokap lho.. Kata nyokap bibir doi sekseh boo..Apalagi pas Kim Hyun Joong motong rambut di BBF itu, langsung deh dia yang biasanya nggak tau soal Korean Stuff sekarang jadi tau walaupun cuma beberapa..

See, how gaul nya nyokap saya ini sodara-sodarah! Saya dan ade-ade saya aja ampe bingung mo bilang apa ckckck...

But one thing for sure, dengan adanya nyokap di Jakarta, rumah itu jadi rame, jadi bisa manja-manja lagi ama nyokap, bisa minta di suapin pas makan, dan bisa meluk nyokap dan i love that moment..
Love you Mom, eventhough you are so GAUL. heheh

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe