}); Bayi Tabung?? Can i get it? | I AM GONNA TELL YOU MY STORY Bayi Tabung?? Can i get it? - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

Bayi Tabung?? Can i get it?

10:39:00 AM

I still don't know why this thought came over to my head..
But one thing for sure, it's crazy thought that still keep winning since that day.. hahah

Beberapa waktu yang lalu saya sempet nonton sebuah acara di salah satu tv national, dan acara itu sedang ngebahas soal bayi tabung. Dan saat itu nggak tahu kenapa tiba-tiba otak ini melenceng sana sini gegera nonton acara itu..
okey, sebut saja ini masih lanjutan dari blog saya sebelumnya i wanna have a baby karna ujung-ujungnya juga soal bayi. Gosh! Why this thought always about baby, baby and baby? I still don't get it anyway..

Source : Google


Menurut info dari variety show itu, ini juga kalau nggak salah yah.. kalau proses pembuahan tsb di lakukan di luar rahim si indung. Okey, katakanlah ada sperma dan sel telur yang bertemu diluar rahim. Bukan seperti cara pembuahan yang biasa terjadi aka having sex. Tapi ini setelah melakukan beberapa tes yang saya nggak ngerti ( lebih baik tanyakan pada dokter kandungan biar lebih jelas ) yang akhirnya sperma dan sel telur let's say " menyatu dan siap" maka dua ingredients tersebut di suntikan pada rahim si indungnya. Then walla after met so many tests it's become a baby.. Lebih jelasnya bisa baca di di sini

Tapi bukan hal itu yang bikin ini otak nggak berhenti-henti untuk mikirin hal gila ini. Tapi lebih pada " So if the process like that, there is any possiblity to get sperm on sale? Siwon's sperm, Chris Hemsworth's sperm, TOP's sperm and any good looking mans in this world? Gosh! It's sound crazy, if it's happen! hahah..

Ini emang cuma khayalan belaka, cuma coba deh liat kalau benar-benar ini terjadi. Every women in this world able to get HIGH QUALITY BABY from any QUALITY SPERM in this world. Including Siwon's sperm! hahah.. Anggap aja ini akan menjadi cara untuk " Memperbaiki keturunan"? mungkin! Maka dengan mudah setiap cewek di muka bumi ini bisa dapetin sperma siapapun dengan mudah. Mau anaknya mirip si aktor Keanu Reeves? Bisa? Mau anaknya mirip Tom Cruise? Bisa banget! Tinggal pilih kayak beli sepatu, mau merek dan model yang kayak apa. hahah..

But kalau itupun memang bisa terjadi, maka setiap cowok dan cewek bisa punya anak tanpa melalui sex.  Mungkin ini keuntungan buat cowok atau cewek yang super sibuk dengan pekerjaannya tapi pengen punya anak. Sehingga mengambil cara ini untuk bisa dapetin bayi.  Yaa, as you know, in this era it's hard to get quality man in our super busy days.  But for others, it's crap! Hey, we are still want to have baby and have sex in the same time! ups.. Lagipula ini bakal nyalahin aturan main yang udah ada sejak dulu. Let say if you wanna have a baby so you should get married first then have sex with your partner in life then pregnant then walla you have a baby now! But for the other case it is could be one of solution to get a baby.

Jadi inget film hollywood " The Switch" yang kurang lebih kasusnya sama seperti post saya ini hahah..Mungkin bikin postingan ini gegara nonton film ini sebelumnya? haha.. Tapi sayangnya saya belum nonton, cuma tau sinopsis dan trailernya doank.. Dan bagi yang belum tau mungkin bisa baca  The Switch .

Udah aaahh nulisnya, dari pada ngalor ngidul nggak jelas soal bayi tabung dengan sperma dari aktor-aktor tampan yang notabene imposible to get it yang malah bikin saya jadi gila nggak jelas. Mending nyari qualtiy man around me deh.. ya kali-kali ada KW-annya di sini heheh..

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe