.

What is your visual character on The Apartment Novel?

4:01:00 PM

Kali ini ingin sedikit berbagi imaginasi dengan pembaca novel atau calon pembaca novel pertama saya – The Apartment. Sejak awal pembuatan novel The Apartment, entah kenapa otak saya lebih condong menggambarkan bentuk fisik dari ketiga tokoh utama di novel saya sesuai dengan karakter artis Korea yang pernah saya tonton dramanya. Kenapa ke artis Korea karna ceritanya sendiri bersetting di negeri gingseng tersebut. Hal ini mungkin wajar, ketika kita mencoba menuliskan karakter tiba-tiba terbesit di otak wajah dari aktor atau aktris yang menurut penulis cocok untuk di gambarkan di dalam novel. Nah, kalian mau tau kalau dalam kehidupan nyata itu, tokoh di novel saya seperti apa yah? Secakep dan se-cetar membahana nggak sih tokoh tersebut di kehidupan nyata heheh..
 
Kalau menurut saya sebagai penulisnya mungkin secakep, sekece dan se-cetar membahan. Berikut tokoh-tokoh utama di novel saya yang berdasarkan hasil visualisasi imaginasi saya.


 
Lee Ha Jae / Jae Hae Sung = Lee Dong Wook

source : Google

 
Saya juga heran, kenapa aktor tertana Korea Selatan ini bisa masuk dalam visualisasi tokoh Lee Ha Jae / Jae Hae Sung, padahal masih banyak aktor Korea lain yang bisa mewakili tokoh cerita di novel saya. Pada awalnya saya sempat menonton trailer drama Korea yang dibintangi oleh Lee Dong Wook, judulnya Bittersweet Life / La Dolce Vita. Dan entah mengapa saya suka karakter Lee Dong Wook disitu. Lebih kelam dan cenderung serius. Dan satu hal lagi Lee Dong Wook di drama itu juga kumisan lho sama seperti Lee Ha Jae yang masih depresi.
 
 
Yuri Anastazia = Natasha Rizky

source : google
 
 
Karena Yuri Anaztazia adalah orang Indonesia asli, maka yang menurut saya cocok di kehidupan nyata adalah Natasha Rizky. Saya suka peran dia yang ceria dan terkesan cerewet di Cinta Cenat Cenut, dengan gaya bahasa yang natural serta ekpresinya yang pas dan tidak berlebihan maka saya rasa cocok jadi Yuri Anatazia di kehidupan nyata.
 
 
Kim Jae Hoon = Lee Ki Woo

source : google

 
Saya nemu aktor ini ketika saya nonton drama Korea Love To Kill yang di perankan Rain dan Shin Min Ah, entah kenapa saya lebih tertarik pada tokoh Lee Ki Woo di drama itu. Karna Kim Jae Hoon adalah cowok berkacamata dan rapih maka Lee Ki Woo saya rasa cocok untuk jadi Kim Jae Hoon di kehidupan nyata. Oia, di drama Love To Kill , Lee Ki Woo juga berkaca mata lho. jadinya cocok deh dengan Mr. Nice Guy - Kim Jae Hoon
 
 
Nah, itu dia tokoh utama yang bisa saya visualisasikan. Untuk beberapa pembaca yang sudah baca novel saya, monggo di share tokohnya cocok di perankan siapa di kehidupan nyata..
Yuk berimajinasi ^^

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe