}); Goodreads.com - Tempat dimana Penulis dan Pembaca menjadi satu. | I AM GONNA TELL YOU MY STORY Goodreads.com - Tempat dimana Penulis dan Pembaca menjadi satu. - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

Goodreads.com - Tempat dimana Penulis dan Pembaca menjadi satu.

4:18:00 PM

Haii..
Cuma mau berbagi info bagi yang belum tahu. Ada situs jejaring sosial bagi pecinta buku lho.
Ada yang suka baca? Kalau suka, udah ada yang punya akun Goodreads?
Situs Goodreads adalah salah satu situs jejaring sosial tentang bacaan-bacaan buku yang rekomen atau sekedar mereview dan memberi rate buku yang sedang kita baca ke pada teman-teman jejaring kita di situs tersebut.
 
Untuk membuat akun ini cukup gampang sama seperti membuat akun jejaring sosial lainnya. Kalian bisa tinggal sign up dan  isi detail data di dalamnya then udah bisa di gunakan. Oia, selain bisa sign up, bagi kalian yang punya akun Facebook bisa langsung sign in lho tanpa perlu daftar.
 
Nah, disini bisa jadi wadah diskusi dan masukan lho buat para penulis untuk melihat reaksi dari para pembacanya. Begitu juga dengan pembaca, Kritik dan  saran juga bisa di tuangkan disini.
 
So buat yang belum bikin, gih buruan bikin. Saya juga udah bikin kok, dari 2 tahun yang lalu. Dan baru mulai aktif dari tahun kemarin.
 
Oia, bagi yang udah baca novel saya ; The Apartment dan One Less Lonely Girl, bisa di review dan di rate yang di goodreads yah.. Ini link nya. click.

So let's review and give some rates ^^

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe