.

[ EDISI KUALA LUMPUR ] - 5 DAYS IN MALAYSIA - DAY 2 PART 2

11:50:00 AM


Mari kita melanjutkan sesuatu yang belum kelar. Yukk..
Setelah berpanas-panas ria di KL City Galery, akhirnya kami melanjutkan ke destinasi berikutnya. Ke mana?
Mari ikut saya..

Twin Tower ( Menara Petronas )

Nggak lengkap rasanya kalau nggak mengunjungi lokasi milik sejuta umat di suatu negara. Yaa, ikon suatu negara tsb. Twin Tower adalah ikon milik Malaysia. Semua traveler pasti kudu dan wajib ke sini.
Untuk menuju ke Twin Tower kami harus naik Kelana Jaya LRT dari stasiun Masjid Jamek ke stasiun KLCC. Dan ketika sampai untuk menghindari panas kami masuk ke mall Suriah KLCC. Kenapa? Karna Twin Tower itu yaa satu area ato lebih tepatnya satu bagunan dengan Twin Tower. Dan kami ke spot yang ada tamannya dan air mancurnya. Lokasinya terletak di belakang Mall. Nah dari belakang keliatan banget tuh Twin Towernya. Air mancurnya juga nggak monoton kok, dia suka nari-nari gitu heheh. Dan biasanya lokasi ini di pakai buat kongkow-kongkow anak-anak KL gitu. 

Nggak afdol kalo nggak foto di sini

Air mancur di belakang Suriah KCLL Mall



Dan di sini juga nih, kami nemu bule keceh yang masih jadi perbincangan hangat kami hahah. Soalnya itu cowok udah cakep pake baca buku pulak. Gimana nggak naik pointnya jadi 100% hahah. Tapi sayang, nggak sempat nanya nama dan asalnya, yaa kita udah pada tengsin duluan sih. Tau.. tau.. kita pada cemen nihhh hahahah.

The Man Who Reads a Book is sexy.




Bukit Bintang Area

Puas kepanasan, puas kehausan, puas beli air mineral 1 liter, akhirnya kami ke daerah Bukit Bintang. Ada apa di Bukit Bintang. Bukit Bintang area itu ada sebuah Mall yang kalau saya bilang sih, yang paling keren di KL. Kenapa, yaa karna kalau mall yang lain masih kalah dengan keceh dan mewahnya mall di Jakarta. Tenang, soal mall mah Jakarta nomor satu hihi.
Namanya Pavillion Mall. Kita Cuma pengen foto di depan air mancur nya aja kok yang iconic itu sambil ngadem tentunya hahah.
Untuk menuju ke sana, kami harus kembali ke KL Sentral untuk ganti moda transportasi. Kali ini menggunakan Monorail untuk bisa sampai ke stasiun Bukit Bintang.  Setelah sampai, jalan dikit sekitar 10 menitan dan sampai di kawasan elite Bukit Bintang. Di area ini, banyak ditemuin kafe-kafe yang berjejer di sepanjang jalan menuju Pavillion Mall dan buat kaum hawa yang pengen tampil cantik, di sini ada counter Sephora sendiri lho. Gedungnya unik. Dan bagus untuk difoto. Dan persis di sebrangnya adalah Pavillion Mall.

Ramainya pengunjung di Pavillion Mall


Alor Food Street.

Kareran udah laper berat dan udah malam juga, kita makan di food street nya yang deket kok dengan daerah Bukit Bintang. Jalan kaki dari Pavillion Mall sekitar 20 menitan bisa sampai di lokasi.  Kita harus balik lagi ke area stasiun dan nyebrang aja ke jalan berikutnya, dam masuk ke deerah yang ada gedung Mcd ato KFC kalau nggak salah ( heeheh, maap lupa).  Lokasinya ada di belakang area Mcd ato KFC itu.
Tiap malam sampe larut malam banyak banget yang jual makanan di situ. Mo yang halal ada yang non juga ada. Tinggal pilih hehe. Saat itu kami makan mi goreng aja sih, yaa rasanya sih nggak seenak mi goreng di Jakarta, tapi demi menafkahin cacing-cacing di perut yaa abis aja sih heheh.

Muka udah kucel abis panas-panasan hihii




Back to Hotel

Karna tenaga udah mau abis, kami memutuskan untuk balik aja ke Hotel, karna hari ini super panasssss.. Cek per cek suhunya saat itu di atas 30 C. Nggak heran beli air mineral 1 liter hahah.


XoXo
Vindri Prachmitasari

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe