}); [ Edisi Seoul ] - Line Friends Flagship Store at Itaewon | I AM GONNA TELL YOU MY STORY [ Edisi Seoul ] - Line Friends Flagship Store at Itaewon - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

[ Edisi Seoul ] - Line Friends Flagship Store at Itaewon

6:15:00 PM

Kalian pernah bacakan kalau di tahun 2016, di bulan Oktober saya berencana kembali ke Seoul - Korea Selatan? Nih silakan dibaca lagi.

Yap! Saya sudah menyelesaikan trip tersebut. 
Ya ya ya.. saya sedang mengalami rasa malas luar biasa untuk nulis cerita itu di blog.
Makanya, saat ini baru bisa nulis setelah berhasil bertarung dan mengalahkan rasa malas itu ( etapi, masih malas juga deng hihi)

Saat kembali ke Seoul, saya dan teman sudah merencanakan untuk mendatangi Line Friends Flagship Store yang ada di Seoul. Nah, masalahnya Line Store ( sekarang mulai dibaca sebagai Line Store karna namanya kepanjangan) itu ada banyak di Seoul. Salah satunya ada di Itaewon area. Nah, kebetulan kita berencana untuk sholat di Seoul Mosque, maka setelah sholat melipir deh ke Line Store.

Beneran deh, kalau kalian suka sama yang kyut-kyut kayak boneka Brown, Sally dan kawan-kawan. Main ke Line Store itu kudu dan wajib hukumnya. Kenapa? Yaa tempatnya instagram-able banget nihh..

See? Gue ajah pengen nyium si Cony..




Di dalam Line Store itu bener-bener disuguhin sama pernak-pernik tokoh yang ada di Line. Mulai dari tas, buku, pin, case hp, baju, dll. Cuma sayang banget, MEHONG cyiinnn.. Yang murah cuma sepantaran stiker gitu doang W1000 per pcs.

Bayangin deh, untuk bandananya aja masa iya harganya hampir seratus ribu kalau di kurs-in ke Rupiah. Apa-apaan itu? Mending gue beli skincare deh.
Kalo cuma bandana mah mending gue beli di abang-abang aja yak.



The Giant of  Brown


Untuk masuk ke Line Store gratis kok. Nggak perlu bayar tiket masuk atau diharuskan beli sesuatu. Saya aja ke sana cukup masuk, liat-liat barangnya, trus foto-foto deh. Nggak bakal di usir kok. Tenang aja. Ngetrip itu nggak musti yang mahal, intinya kan bisa eksis di medsos dan bikin iri follower wakakakak.. ( Astagfirullah! Vindri..Vindri..!)



Tempat tidurnya lucuuuu... pengen bawa pulang..

Ada cafe Line di lantai 4 nya lho.

Line Store di Itaewon terdiri dari 4 lantai. Lantai 1-3 itu untuk sovenir karakter Line sedangkan di lantai 4 bagi yang laper bisa melipir ke cafenya. Cafe-nya lucu deh, makanan dan minumannya di dekor seperti karakter di Line. Jadi pasti bakal jadi unyu-unyu gitu kalo makan dan minumnya hihi..

How to get there :

Subway Line 6  : Stop at Itaewon station , Exit 3 dan jalan terus hingga 200 meter ( setelah ketemu pertigaan yang kalau ke kanan itu ke arah Masjid Itaewon ). Bangunannya warna pink, jadi pasti gampang nemunya.




Kiss & Hug.

Vindri P.

You Might Also Like

2 comments

  1. Kak Vindri, ya ampun kupikir Kak Vindri mau balik lagi ke Seoul Oktober tahun ini hahaha. Aku udah bersemangat banget siapa tau bisa barengan, ya at least perginya aja gitu bareng. Biar mamaku gak khawatir anaknya ke Seoul tanpa pegangan :D

    Iniiii salah satu tempat yang pengin banget aku datengin kalo ke sana. Pengin foto sama si Big Brown terus peyuk peyuk emesh gitu deh:)))

    Pengin dibawa pulang semuanya atulah Kaaak, gemesin abis huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dwi..
      Hahaha.. amiin. kalo ada rejeki mah maunya tiap hari ke sana.
      Tahun ini belum ada trip ke mana2 nih.. ^^

      Delete

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe