.

REVIEW TAHUN 2015

10:04:00 AM

Wahh, tahun 2015 udah mau kelar aja. Tapi masih banyak yang belum kecapai nih. Tapi, daripada mikirin yang belum tercapai, mending mensyukuri apa yang telah dicapai tahun ini. Toh, nggak kalah keren juga pencapaiannya.

Source : www.underconsideration.com



So, inilah pencapaian yang udah saya dapat di tahun 2015, jeng..jeng..
  • Di bulan Maret 2015, tepatnya di tanggal 3-9, saya nekad ke Seoul – Korea Selatan hanya berdua dengan teman saya yang juga seorang Kpopers. Yaa, Shawol gitu deh. Trip ini sudah saya rencanakan setahun sebelum keberangkatan. Mulai dari beli tiket yang udah kayak orang gila, beli  hotel yang Alhamdulillah murah banget buat berdua deket lagi dengan lokasi wisata. Dan yang nggak boleh lupa, duit buat jajan yang dikumpulin selama setahun. Hufft, boo ini bener-bener berat secara Cuma karyawan biasa, yang juga harus kena musibah untuk operasi kecil penyakit lipoma saya, jadi ngumpulin duit itu berasa banget beratnya tapi nikmat banget lho heheh.
  •  Skripsi saya akhirnya kelar juga di bulan July. Karna saya udah janji untuk ngelarin skripsi saya yang udah tertunda dari kapan tahu di tahun ini. Dan Alhamdulillah saya diberi kelancaran yaa walaupun revisi sana sini tapi akhirnya saya kelar juga heheh.
  •  Sidang skripsi saya di bulan Agustus akhirnya datang juga. Deg deg-an nggak jelas gitu, yaa pake acara nangis segala lagi hahah. Dan Alhamdulillah LULUS.
  • September adalah hari YUDISIUM lho hihiih, bentar lagi wisuda nih.
  • October adalah hari wisuda. Dan seneng banget akhirnya saya bisa lulus dari predikat mahasiswa yang abadi yang tetep keceh nggak dimakan usia dong hahahah.
  • 2 Naskah novel akhirnya kelar juga setelah semua printilan akademis saya lunas. Tapi, belum terbit sih, tinggal tunggu Allah yang ngerjain sisanya. Heheh


Tahun ini benar benar bikin enteng deh apalagi setelah utang akademis yang akhirnya lunas juga bikin ngapa-ngapain itu jadi enteng.
So, mari kita menyambut tahun 2016 dengan penuh semangat dan capai apa yang belum tercapai di tahun ini. Amin. ^^

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe