}); T.A.R.G.E.T | I AM GONNA TELL YOU MY STORY T.A.R.G.E.T - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

T.A.R.G.E.T

11:06:00 PM

Does making target is important?
Nah, itu dia yang sering banget saya tanyain sama diri sendiri. Kenapa? Karna saya termasuk orang yang cuek akan target. Bukan berarti saya nggak punya target akan apapun, cuma saya termasuk males jika target tersebut di tulis dalan agenda. Karna menurut saya, target itu harus di capai bukan ditulis.

Tapi ternyata saya salah, target itu tetap harus di tulis untuk jadi bahan motivasi diri untuk segera mencapainya dan bahan review di akhir tahun. Emang sih, selama ini target yang saya buat nggak pernah jadi bahan motivasi untuk saya setiap hari. Tapi hanya sebagai penanda kalau ada target yang ingin saya capai dalam hidup.

Atasan saya bilang, tulislah target yang ingin kamu capai di tahun ini pada sebuah kertas dan tempel di tempat yang mudah terlihat. Di akhir tahun, reviewlah apa yang sudah kamu capai. Kenapa? Biar hidup itu nggak flat dan membosankan. Rutinitas itu ngebosenin, jangan di tambahin lagi Dengan ada target yang kamu tulis berarti tiap hari kamu mikir cara dan nyoba gimana agar target itu tercapai.

Jadi, sejak hari itu, saya udah nulis target saya di kertas ato lebih tepatnya di online media sih heheh...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe