.

(Giveaway) 3 Novel The Apartment Gratisss...!

12:10:00 AM

Sebelumnya saya udah pernah sounding-sounding di twitter saya kalo saya pengen ngasih giveaway buku saya secara gratiisssss lhoo... yipppiii... Ini sebagai perayaan terbitnya novel saya The Apartment.

Sapa sih yang nggak suka gretongan alias gratisan.. Saya aja mauu hehe..

So buat kalian yang belum sempat baca novel saya yang terbaru -The Apartment- atopun yang udah baca tapi masih mau juga...mending ikutan giveaway ini yuukk... Biar tau novel saya itu kayak apa sih. Daripada penasaran, kan nggak bagus buat kesehatan.. Ntar masuk klinik tong fang lho.. Ups..

Giveaway ini terbuka untuk umum.. Sapa aja boleh ikutan.. Tua, muda, cewek, cowok.. Pokoknya siapa aja deeh...

Caranya gampang banget.. Tinggal jawab pertnyaan berikut ini...




" Apa yang kalian lakukan jika kalian ngedapetin sebuah apartment di luar negri secara gratis?"

Jawaban terserah kalian. Mo versi serius ato versi ngayal.. Yang pasti saya akan milih 3 orang dengan jawaban terunik sebagai pemenangnya... Jadi satu orang akan dapetin 1 buku dr saya plus tanda tangan lho heheh...

Jawabannya boleh kirim via email saya ( sandwich.smilegirl@gmail.com), via facebook : vindri prachmitasari , via blog ini.. Tinggal isi dikolom komentar ato via twitter saya : @veenzy ..

Jawabannya saya tunggu paling lambat akhir bulan agustus lho...

Yuukk.. Ikutan! Kapan lagi bisa dapet buku gratis plus tanda tangan penulis...

Saya tunggu yah fellas... ^^
Cheers,
&Vindri P. &

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe