}); Pengumuman pemenang Giveaway Novel One Less Lonely Girl. | I AM GONNA TELL YOU MY STORY Pengumuman pemenang Giveaway Novel One Less Lonely Girl. - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

Pengumuman pemenang Giveaway Novel One Less Lonely Girl.

11:06:00 AM

 
Ahhh.. akhirnya setelah memberikan jangka waktu buat ikutan #GiveawayOLLG, seperti janji saya sebelumnya kalau pengumuman pemenang akan di umumkan di tanggal 3 February. Dan pengumuman penenang tsb sudah saya infokan di twitter, namun baru bisa info sekarang di blog. Maaf yaah..
 
Sebelumnya untuk ikutan #GiveawayOLLG itu gampang banget. Cukup bikin review soal novel perdana saya The Apartment. Dan akhirnya saya sudah mendapatkan 2 nama pemenangnya secara acak.
Berikut nama pemenangnya :
 
Yennesy Damayanti (@Chi_yennesy)
Naomi Leon  (@Naomi_Leon)


 

Selamat yah buat para pemenang. Dan seperi yang udah saya janjikan sebelumnya, kalau pemenangnya masing-masing mendapatkan novel One Less Lonely Girl + Romantic Snow Globe.
Oia, hadiah sudah saya kirim lho ke alamat masing-masing pemenang, tinggal tunggu nyampe nya aja ^^




 
Buat yang udah ikutan #GiveawayOLLG makasih banget yah kalian mau berpartisipasi dalam giveaway saya. Dan buat yang belum menang, jangan sedih. Masih ada kesempatan lain lagi kok untuk menang. Dan saya pasti akan ngadain giveaway lagi di lain waktu.. Jadi.. tunggu kabar terbaru dari saya lagi yah ^^
 
Kiss & Hugs
Vindri Prachmitasari

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe