.

Good Bye 2013 and Welcome 2014

12:16:00 PM

Source ; Google.com



Sebenarnya, menulis resolusi dan review soal tahun baru itu di lakukan di awal tahun. But, baru kali ini saya sempat menulisnya heheh..

Sebenarnya banyak banget moment yang menarik untuk di kilas balik di tahun 2013 yang nantinya sedikit akan mempengaruhi perjalanan baru lho di tahun 2014 hehe..
So mari kita me-review sejenak kejadian di tahun 2013



  • Rejeki emang nggak kemana. Di akhir january 2013, kantor saya meminta saya untuk ikut tour ke Japan secara gratis. Tepatnya ke Osaka dan Kyoto selama 5 hari.  Kebayang donk gimana senengnya saya. Pertama kali ke luar negeri dan langsung ke Japan. Alhamdullilah banget. Saya pun tidak melewatkan moment ini. Cerita lengkapnya ada di post ini yah.. Click... Yokoso Japan!!
  • Di bulan Maret 2013, saya merencanakan perjalanan ke Singapore untuk pertama kalinya. Rencana ini sudah saya arrange dari tahun 2012 lho. Ini jalan-jalan saya dengan teman-teman saya. Dan bedanya ini pakai duit pribadi hiks hiks.. so nggak kayak jalan-jalan di Japan yang semua serba gratis heheh..Cerita lengkapnya ada di post ini yah.. Click disini.. Edisi Singapore
  • Novel kedua saya " One Less Lonely Girl " akhirnya terbit juga di bulan Februari. Novel yang membutuhkan effort banget karena harus ada 3 tokoh wanita yang menjadi penggerak di novel ini. Dan ini adalah novel adult yang saya tulis pertama kali. Cerita lengkapnya ada di post ini yah .. Click disini.
  • Untuk pertama kalinya saya di hired untuk menjadi buzzer untuk artikel jalan-jalan dan destinasi oleh Pegi-pegi.com. Untuk artikel nya ada di post ini Click disini.
  • Sebagai seorang fan dari Super Junior, di bulan June 2013 saya akhirnya bisa menonton aksi mereka yang luar biasa. Kemampuan act stage mereka yang harus di ancungin jempol selain dari ketampanan semua membernya heheh..Cerita lengkapnya ada di post ini yah .. Click disini

My wishlist?
Berbicara wishlist di tahun 2014, artinya kembali memasang target yang di tahun 2013 tidak tercapai. So mari sedikit mengintip cita-cita di tahun 2014.

  • Need more travel around Indonesia and overseas. Yeah, ini adalah dambaan semua orang. Ingin selalu melakukan travel. Karna travel is create many memories and i want to be the part of it.
  • Merampungkan draft novel yang sejenak di tidurkan. Mungkin sedikit butuh bantuan pangeran untuk membangunkannya heheh..
  • Sebenarnya hal ini yang paling mengganjal dan paling males untuk di ungkapkan, Yak! Skripsi dan skripsi yang entah kapan akan kelar. Tahun ini harus di rampungkan lagi.
  • Finding my new full time jobs? Yeah, sounds good! I need more creative enviroment i think.
  • Learning new languange : Korean Languange.

That's all for me. Apapun yang pernah terjadi di dalam hidup kita di tahun lalu adalah hal terbaik yang kita dapatkan. Baik buruknya kejadian tsb kita harus tetap bersyukur yah.. Karna masa lalu menentukan jalan kita di masa datang.. ^^


XoXo
Vindri Prachmitasari

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe