.

Jodoh itu bukan sebuah perkara ganteng atau cantik.

1:07:00 PM

Hmm,
Judul yang cukup provotatif nih heheh.

Kemarin saya terlibat percakapan cukup seru dengan teman kantor tentang jodoh itu. Ada satu kasus yang membuatnya bingung. Bagaimana mungkin seseorang yang berwajah cantik atau ganteng itu belum juga mendapatkan jodohnya? Karna logikanya, jika seseorang itu cantik atau ganteng pasti otomatis jodohnya pasti akan cepat datang. Ya iyalah, semua orang pasti menginginkan memiliki pasangan yang cantik atau ganteng. Tapi sayangnya, ternyata apa yang dipikirkan orang itu tidak semudah itu. Buktinya masih banyak diluar sana yang berwajah cantik atau ganteng tetap masih melajang hingga saat ini, sama seperti saya? Lho..hiihih

Hmm, apa mungkin populasi manusia makin berkurang, jadi banyak orang yang nggak dapat jodoh? Ups.

Source : Google.com


Okey.
Sebenarnya jodoh itu bukan sebuah perkara cantik atau ganteng pasti jodohnya cepet datang. Tapi, jodoh itu adalah perkara Tuhan. Jadi mau cantik atau ganteng jika Tuhan belum menghendaki, yaa nggak bakal jadi-jadi. Contohnya ada yang sampai sekarang masih single, tapi cantiknya minta ampun. Ada yang punya pacar tapi belum ada niat dari si pacar untuk menikahinya. Jadi, perkara jodoh itu nggak semudah cantik dan ganteng aja.  Manusia mana tau siapa yang akan jadi jodohnya nanti, manusia mana tau gimana caranya biar jodohnya cepat datang, manusia mana tau dengan kejadian apa si jodoh yang belum ketemu juga itu bisa ketemu. Nggak ada yang tahu kan? 

Nah, jika yang di Atas belum memberikan mandat kepada si jodoh untuk bertemu, belum menggerakan hatinya untuk ketemu, maka mau guling-guling dari Blok M ke HI juga nggak bakal datang, mau mandi tujuh sumur sambil keliling dunia juga nggak bakal datang. Jodoh itu bukan hanya sekedar menjentikan jari dan wallla.. ini jodoh kamu. Kalau seperti itu, mungkin saya bisa dengan mudah ngedapapetin Choi Siwon hhihihihii..(timpuk)

Mungkin..mungkin nih yah. Yang di atas belum meng-iya-kan karna kitanya belum siap. Di takutkan kalau di iyakan bisa berakibat fatal. Hmm, mungkin nggak akan langgeng hubungannya, mungkin muncul masalah yang nggak bisa di atasi oleh si jodoh dan kitanya, dari pada hal yang buruk terjadi nantinya mending di postpone dulu. Tunggu waktu yang tepat. Semuanya pasti ada waktunya.

Dari pada pusing mikirin kapan nih si jodoh datang, mending nikmati dulu aja apa yang udah kita dapat saat ini. Perluas pergaulan, manja-manjain diri, quality time dengan keluarga, biar nanti pas ketemu dengan si jodoh udah ready. heheh. Semakin banyak bersyukur semakin tenanglah hati kita, semakin yang di Atas ngasih jalan yang baik buat kita. Kalau kata Afgan mah, kalau jodoh  pasti bertemu. Anggap aja si jodoh masih di luar negeri terus ketangkep sama suku kutumbaba jadinya nggak bisa ketemu deh ama kita. Dan untuk ketemua kita si jodoh harus berusaha keras keluar dari suku kutumbaba. Think positive aja. Karna kalian tidak sendiri, masih ada Sandra dewi yang kece tuh, masih ada Asti Ananta juga yang masih single  hihihih...


XoXo
Vindri Prachmitasari.






You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe