}); [ Edisi Seoul ] – SM TOWN COEX ATRIUM – Heavenly Place for SM TOWN STAND Fans. | I AM GONNA TELL YOU MY STORY [ Edisi Seoul ] – SM TOWN COEX ATRIUM – Heavenly Place for SM TOWN STAND Fans. - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

[ Edisi Seoul ] – SM TOWN COEX ATRIUM – Heavenly Place for SM TOWN STAND Fans.

12:04:00 AM

“ Kamu Kpopers?”
“ SM Town Stand fans?”
“ Udah pernah ke SM TOWN COEX ATRIUM?”

Jawaban saya . “ SUDAHHHHHHHHH!!!”

Yes, saya Kpopers sejak 2010 ( ketahuan banget yak angkatannya). Saya juga ELF nya Super Junior yang artinya saya juga adalah SM TOWN STAND fans.  Makanya saat traveling ke Seoul untuk kedua kalinya, saya merencanakan perjalanan saya ke SM TOWN COEX ATRIUM di hari kedua setelah sampai di Seoul.

Welcome to SM Town Coex Atrium



Kenapa sih harus ke SM TOWN COEX ATRIUM? Kudu yah ke sana? Jawaban saya, KUDU, WAJIB, HARUS itu juga kalo kalian Kpopers dan SM TOWN STAND. Kalo bukan, yaa ga perlu. Cuma yaa itu, sayang banget kalo nggak ke sana, karna di situ surganya merchandise semua artis di bawah SM Entertainment agency. Mulai dari poster para artis SM, make up dan skin care yang di endors sama artis SM, baju, topi, tumbler, boneka, etc. Semuanya lengkap dan ORIGINAL bukan KW bukan KW SUPER atau apa lah itu .Kalau kalian punya duit banyak, yaa bisa di beli tuh semuanya. Sayangnya harganya mahal banget.  Bayangin yah,harganya kalo di kurs ke Rupiah itu satu item merchandise mereka kayak topi yang pernah di pakai oleh Key Shinee itu bisa jutaan lho. Bekasnya doank semahal itu?? Topi pula! Kalo Key nya sih gapapa deh segitu harganya hahaha.

Fotonya kabur gegara terlalu happy ^^


Lokasi merchandise nya itu ada di lantai 2. Dan ketika masuk ke gedung SM TOWN COEX ATRIUM, NCT 127  langsung menyambut kita dengan MV mereka “ Fire Trucks”  yang dipasang  di layar gede. Ohhhhhh my Goooddd, Taeyong-ah!!

ini di dalam toko merchand-nya






Nggak perlu beli kok untuk masuk ke toko merchandise mereka, karna nggak bakal di usir kok kalo mau masuk sekedar liat-liat dan foto. Tapi jangan di video-in yah. Karna mereka menolak untuk melakukan pengambilan video di toko mereka. Video NO, Photo OK! Gitu kata mereka hahah.




Di luar tokonya ada foto-foto artis SM yang dipasang di dinding beserta piala-piala yang mereka dapetin. Sama ada tuh baju yang dipakai SNSD pas video klip  THE BOYS dan I GOT A BOY. Boooo.. naksirrr sama bajunyaaaa... huaaaaaa...



Sepatu yang dipakai SNSD untuk MV The Boys


Jadi bisa foto bareng foto-foto dinding mereka lho.
Di lantai 3 itu lokasi studio artis SM. Di lantai 4 itu untuk kafe dengan tema SM gitu deh. Nah di lantai 5 itu ada hologram teather SM artis. Sebenarnya saat lagi di lantai 5 sebentar lagi mau tayang pertunjukkan teater mereka, Cuma apalah aku hanya rakyat jelata, tak ada duit lebih lah untuk nonton hahah.

Hall di lantai 3 tempat studio SM

Ketika Changmin dan Yunho rebutin gue, hahahah


Dan Siwon akhirnya milih gue..
Salah satu tempat di kafe SM Town Coex Atrium

Kafe di lantai 4



How to get there :
Samseong Station (Seoul Subway Line 2), Exit 5 & 6. 
It is located next to COEX.

Admission :
Gratis untuk masuk ke area umum. Tapi untuk masuk ke bagian studio & teater ada fee nya.


XoXo
Vindri Prachmitasari

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe