.

[ Edisi Youtube Channel ] – 5 Rekomendasi Youtube Channel yang Menarik.

5:30:00 PM


Dulu, kalau ngeliat Youtube hanya untuk nikmatin MV Kpop yang baru saja comeback ato cari MV Kpop yang lucu dan keren untuk dinonton. Tapi, sekarang walaupun rutinitas ngintipin dedek-dedek Boygroup keren masih berlangsung, bukan berarti nggak coba expand ke konten Youtube yang lain. Eits, saya malah nagih buat ngeliat konten para Youtuber yang bikin saya pengen makan lagi, pengen traveling lagi, pengen ngakak lagi dan pengen-pengen yang lainnya.
Nah, di tengah konten yang beragam tersebut, akhirnya saya nemuin para Youtuber yang tiap makan siang di kantor selalu nemenin saya. Berikut adalah rekomendasi Youtuber yang kontennya menarik untuk dinonton.


Source : Youtube.com




1. Bagi penggemar jajanan street food, Youtube Channel – Ria SW adalah pilihan tepat.



Ah, ini mah nggak perlu dikenalin pasti anak-anak Youtube pasti udah tahu dong siapa doi. Ria Sukmajaya yang konten Youtube-nya selalu tentang makanan, makanan, dan makanan. Heran deh, apa yang dimakan sama dia itu pasti rasanya enak walaupun belum pernah nyoba apa yang dia makan juga, tapi bikin ngiler.. sumpah ngiler banget. Pokoknya kalo berniat nonton video nya, kudu makan dulu sampe kenyang, ato minimal elo gadoin apa gitu pas nonton videonya, biar nggak ngiler. Apalagi doi penggemar makanan pedas. Ngeces deh.. *lap iler*

Tapi tenang, walaupun bikin laper tetep kok suka sama salah satu konten channel dia yang jalan – jalan ke Korea sambil kulineran. Aselik bikin tambah lafaarrr!


2. Bagi penggemar cowok Korea nan lucu dan menggemaskan, Youtube Channel – Jun Chef bisa   bikin hari-hari jadi lebih berwarna.


Suka cowok Korea? Check!
Suka cowok Korea yang bisa masak? Check!
Suka cowok Korea yang tinggal di Indonesia? Check!
Kyeopta? Funny? Check!

Errr.. lengkap amat Bu!


Youtuber ini mah kocaknya ampun-ampunan. Apalagi kalo doi udah mulai jadi Cabe Boy! What? Cabe-cabean? Noooo..! Cabe Boy! Itu adalah alter ego doi pas lagi challenge makanan paling pedas di Indonesia.

Indonesia? Yup. Doi adalah seorang Chef dari Korea Selatan. Negara yang sama dengan oppa-oppa kalian bernaung. Jun Chef ini punya restoran di Jakarta.  Nama restonya “ 88 Korean Kitchen” dan lokasinya di Kebayoran deh.

Nah, si Jun Chef ini suka banget bikin video saat doi sedang nyobain makanan-makanan Indonesia atau makanan super pedas yang lagi hits di Jakarta dan sekitarnya. Sebenarnya sih temanya sama aja, Cuma yang bikin saya rekomendasikan doi, karna selain menggunakan Bahasa Indonesia yang kadang masih dicampur bahasa Korea, doi ini kocak abis. Apalagi pas dikerjain crew videonya. Ekpresi mukanya itu lho.. bikin ngakak.

3. Bagi penggemar Kpop dan hal-hal berbau Kpop, Youtube Channel– Alphiandi, bikin kalian bahagia.



Suka Kpop?

Suka nonton Kpop Reaction untuk video-video yang baru muncul?
Suka nebak-nebak umur Boygroup and Girlgroup?
          Elo kudu mampir di sini.
Kontennya memang semua serba Kpop. Mulai dari MV Reaction, parody-parody Kpopers & non Kpopers,  main nebak umur Kpop Boy & Girl Group dll. Tapi beneran deh, suka ngakak sendiri ngeliatnya. Apalagi pas liat Non Kpop fans yang dipaksa liat MV Kpop yang seksi-seksi gitu, suka geli liat reaksinya hahaha.Oia, doi menang lho di Kpop Festival di Korea Selatan baru-baru ini.  Chukhae.. ^^

4. Cowok Korea yang suka Indonesia? Hmm, Youtube Channel – Yoo Honey ( Cowok Korea’s Channel ), bisa jadi bahan modusan ke Cowok Korea.

Orang Indonesia yang suka serba Korea? Udah banyak. Terus kalo cowok Korea imut yang suka semua soal Indonesia? Hmm.. ada ga? Ada dong!


Namanya Yoo Honey. Nama channelnya “ Cowok Korea”. Orangnya lucu dan kontennya menarik. Kenapa? Karna suka review segala sesuatu tentang Indonesia. Mulai dari makanan, minuman sampai actor dan aktris Indonesia yang direview di channelnya. Yang review juga temen-temen Koreanya yang di Korea.  Oia, sekarang dia tinggal di Jakarta dan kuliah di Universitas Atmajaya lho.

5.  IndoBule Trial? Check Fix Production.


Nonton channel ini beneran nggak ada yang bener dah. Komen-komen membernya itu bikin konyol sendiri. Suka ngakak . Apalagi yang suka review adalah para bule-bule yang tinggal di Indonesia tapi belum coba makan tsb ato orang Indonesia yang belum coba makanan luar negeri yang aneh.

So, itu adalah youtube channel yang bikin makan siang saya terasa lebih nikmat. Karna sesungguhnya makan nasi + sayur tumis kangkung akan lebih nikmat jika sambil nonton.


Kiss & Hugs

Vindri P.


 

  


You Might Also Like

2 comments

  1. Vinriiiii.... apa kabarrrr? kangennn.., baru ngecek komen2 ternyata ada elo. gw khilangan kontak lo niyy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiikkk... hahahah
      gue DM yah no hp gue via twitter oke kah?

      Delete

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe