.

Why womens are so unpredictable?

11:24:00 AM

Sebagai seorang perempuan tulen, saya juga nggak pernah ngerti kenapa wanita itu sulit sekali untuk di prediksi. Karna saya juga ngelakuin hal yang sama, yaitu sulit untuk di prediksi. Prediksi disini itu lebih ke arah mood serta emosinya. Wanita itu di saat yang sama dapat berganti mood nya seperti mudahnya mengganti warna lipstik.

Contohnya saja, di saat pagi semua orang pada hetic ngerjain kerjaan yang sumpah bejibun banget, salah satu staff kerja malah bisa ketawa-ketiwi nggak jelas. Dan di menit kemudian, dia bisa dengan mudah kembali serius malah terkesan marah-marah nggak jelas. See? How unpredictable we are?

Saya juga kadang mencoba menganalisis masalah ini sendiri. Apa mungkin karna emank wanita di takdirkan untuk selalu bersifat sensitif terhadap keadaan yang ada di sekitarnya? Jadi dengan mudahnya, jika keadaan berubah drastis dari biasanya, si wanita juga pasti akan berubah ngikutin arahnya?


Beda banget dengan cowok yang selalu bisa mengontrol emosi serta moodnya. Ini bukan berarti saya lebih prefer jadi cowok ato membela cowok, cuma saya kadang kagum aja sama sikap mereka yang tenang dalam menghadapi sesuatu tidak seperti kami kaum wanita yang selalu grasak grusuk atau panikan . Itu mungkin karna mungkin kecendrungan pria itu lebih fokus akan satu hal dan dapat menempatkan diri di lingkungannya sehingga pria itu lebih mampu mengontrol emosinya dan menempatkan masalah yang sedang di hadapi nya di tempat lain.

Mungkin juga ini karna otak kami para wanita yang di saat bersamaan dapat memikirkan dua masalah sekaligus yang tidak dapat dilakukan oleh pria ( correct me if iam wrong ) sehingga masalah pribadi kadang terbawa emosinya sampai di lingkungannya. Jadi nggak heran memang jika ada buku " Men Are from Mars and Mowen Are from Venus".


Tapi menurut saya, biarlah kami kaum wanita tetap tidak dapat di prediksi sehingga kami tetap menjadi satu hal yang paling misterius bagi kalian kaum pria.Hahaha.. ^-^)v

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe