}); The Apartment - A Love Story in Seoul | I AM GONNA TELL YOU MY STORY The Apartment - A Love Story in Seoul - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

The Apartment - A Love Story in Seoul

11:03:00 PM

Heiiii...!!
Buku ke dua saya sudah terbit lhoo!! Baru hari ini tgl 10 June 2011.
Itu lho, sebuah novel yang bersetting Seoul Korea Selatan. The Apartment. Sudah tersedia untuk di pesan di www.nulisbuku.com ato klik link ini ato email direct ke : admin@nulisbuku.com.

Tapi sebelumnya, baca dulu sinopsisnya yaah..


-------SINOPSIS------


Kadang butuh waktu lama untuk menyadari perasaan sampai sang waktu mau berbicara cinta...

Bagi Yuri Anastazia,  memenangkan undian merupakan hal teraneh baginya. Tidak ada dalam sejarah hidupnya memenangkan satu hadiah undian apapun itu. Namun tidak dengan hadiah undian sebuah apartemen di negeri orang yang kini telah menjadi miliknya? Ini cerita lain baginya. Bahkan tidak masuk akal.

Apalagi dihari pertamanya menginjakkan kaki di Seoul, membuat dirinya mampu mengeluarkan seluruh urat syarafnya hanya untuk satu pria yang benar-benar telah mengusik ketenangan hidupnya, hampir setiap hari — Lee Ha Jae. Apalagi ditambah dengan kehadiran seorang boss — Mr. Kim yang membuatnya tidak habis pikir dengan sikap seenaknya.

Dan begitulah. Sampai pada suatu waktu,  masa lalu mencoba menggoyahkan rasa yang mulai ada dan mampu mengukir luka di antara mereka bertiga.. sampai akhirnya waktu juga yang akan berbicara cinta..


The Apartment, berkisah tentang seorang pengalaman tinggal di negri orang, rasa benci yang kemudian menjadi cinta, dan tentang cinta segitiga yang pada akhirnya melahirkan luka bagi pihak yang cintanya tak terbalas.

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe