}); Donwgrade on The Wedding days! | I AM GONNA TELL YOU MY STORY Donwgrade on The Wedding days! - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

Donwgrade on The Wedding days!

10:35:00 PM

Emank yang namanya liburan itu nggak pernah ada abis cerita deh. Pasti ada aja halangannya. Mulai dari baju hasil jahitan yang belum jadi di hari waktu pengambilan, sampai salah satu staff kantor tidak bisa ikut karna nggak di ijin sama suami. Dan yang tidak kalah hebohnya kalau inget perjalanan kemarin di tgl 18 dan 19 juni 2011, aka 2 hari yang lalu. Itu benar-benar diluar dugaan. Kenapa? Sini saya ceritakan..

Hari sabtu kami satu kantor minus satu staff dan boss - berencana mengunjungi salah satu staff kantor yang married di Semarang dan lanjut perjalanan ke Solo. Kenapa di Semarang? Yaa, karna staff itu memang kerja dan karyawan kantor Semarang. Ticket sudah dibooking dan di reservasi, namun di hari jumat ada info kalau pesawat yang kami tumpangi esok harinya mengalami delayed. Okey, kita semua bisa terima, dan the important thing after this was... our ticket got downgrade! Can u imagine that? How can it happen? Saya juga tidak tahu pastinya kenapa? Padalah kami masih punya waktu untuk check in dan menunggu kedatangan pesawat. Tapi kenyataannya, airlines tsb sudah tidak menerima check in kami lagi dengan alasan mereka hanya menerima check in dari penumpang yang pertama saja alias diprioritaskan? Dan ticket kami? Kemungkinan di jual lagi atau.. i did not about this at all.


So what was we do? Kami akhirnya mencoba bernegosiasi dengan operational dari airlines ini namun gagal. so, kami akhirnya memutuskan untuk mencari ticket lain karna menurut info dari operational tsb ticket masih bisa di refund. Berlarilah kami semua menuju counter ticket dan mencari ticket tercepat karna wedding ceremony nya di lakukan jam 6 sore dan gimana hasilnya? Ticket tercepat sudah full booked dan hanya tersisa flight jam 7 malam saja. So, akhirnya kami mengambil ticket tsb namun dengan flight yang sama seperti flight yang sesuai ticket kami yang pertama.

Okey, masalah ticket cleared. Dan sekarang muncul masalah baru? Kenapa? Karna jika berangkat jam 7 malam dari Jakarta otomatis we have no time to change our cloths and did a make up! Hah! Jadi dengan gaya super pedeh kami akhirnya memutuskan untuk mengganti pakayan kami dan berdandan di toilet ruang tunggu airport. Membuka kembali tas yang sudah terkunci rapat, mengambil peralatan make up dan berdiri hampir 2 jam di depan kaca toilet dan membiarkan penumpang lain yang belalu lalang di depan toilet melihat aksi kami, bahkan office girlnya pun memperhatikan dan memberikan masukan warna eyeshadow apa yang sesuai. Great!! Maka tampilkan kami dengan gaya alakadarnya untuk ke acara wedding ceremony.





Mungkin kalau rasa pedeh kami nggak segede bagong, mungkin kami sudah benar-benar terlihat seperti pemain lenong. LOL.
But, Thank God, we looked pretty once we get on the wedding ceremony.


And here we were with bluc oceanic that made our performance looking so fabulous.

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe