.

There is still a life after party..

8:05:00 PM

Ketika hasrat begitu menggebu dan daya terjungkal lemah, apa yang bisa di perbuat?

Mungkin ini yang saya rasakan sekarang. Ketika keinginan begitu kuat untuk bisa menonton konser boyband terkenal yang berasal dari Korea Selatan di Jakarta pupus sudah saat keinginan saya ternyata sama dengan  keinginan dari ribuan penggermar mereka seperti saya. Saya kehabisan tiket. Sebenarnya untuk mengusahakan lagi mencari dengan harga yang lebih tinggi namun itu nggak saya lakukan. Bukan karena nggak mau tapi saya memiliki alasan lain dibalik itu.



Siapa sih yang nggak kenal sama Super Junior. Boyband paling tenar dan papan atas yang berasal dari Korea Selatan? Dari anak kecil, ABG, desawa, muda bahkan tua tau siapa itu Super Junior. Jangankan anak kecil, nyokap saya aja kenal sama mereka. Malah suka sama beberapa lagu dari Super Junior. Sebut aja lagu hits mereka saat ini - Mr.Simple.  Dan demam Korean Fever itu ternyata melanda diri saya. Mungkin untuk ukuran umur seperti saya, hal itu agak lucu. Seharusnya di umur saya seperti sekarang ini, saya lebih fokus pada urusan peningkatan karir serta mencari suami mungkin? hahah.. Tapi yang saya lakukan adalah malah ngefans sama cowok-cowok cantik dari negeri gingseng itu. Mungkin ini salah satu cara saya lari dari kesumpekan pekerjaan, penyusunan skripsi saya, bahkan dari rutinitas yang selalu membuat saya merasa jenuh. Jadi saya menikmati proses menyukai, mengaggumi mereka. Dari segi musik, style, bahkan ketampanan mereka..halahh...


Pas tau kalau mereka bakal ngadain konser di Jakarta untuk pertama kali selama 2 hari berturut-turut di tanggal 28-29 april 2012, saya excited banget buat nonton. Budget pun sudah di sediakan. Bayangan-bayangan konser mereka bakal keren abis udah di melintas di otak saya. Dan ketika hari H pembelian tiket, saya nggak kebagian alias habis. See? Betapa antusiasnya penggemarnya untuk membeli tiketnya. Dan mau tau apa yang saya lakukan pas tau kalau saya kehabisan tiket? Saya membelanjakan budget tersebut. Mungkin karna rasa kesal, sehingga saya nggak memikirkan kalau bakal ada hari tambahan untuk konsernya nanti. Dan, walla! Hari konser pun di tambah menjadi 3 hari di tanggal 27 april 2012. Dan di saat itu saya  udah nggak bisa lagi untuk membeli tiket mereka untuk di hari tambahan. Sedih. Nyesek. Semua nyampur jadi satu. Kalo saya bisa lebih bersabar lagi untuk nggak gunain bugdet itu, mungkin saya masih punya kesempatan untuk membeli tiket itu. Dan usaha untuk dapetin. 



Sebenarnya sih, saya bisa aja gunain duit kuliah bulan ini dan mendouble nya dibulan depannya hanya untuk bisa dapetin tiketnya. Namun itu nggak saya lakuin. Bukan karna saya nggak mau nonton, tapi saya masih mikirin hari setelah nonton konser itu. Masih banyak hal lain yang bisa saya lakuin kalo saya nggak nonton konser itu. Mikirin soal biaya skripsi saya yang nggak murah, biaya sekolah adik-adik saya dll. Saya hanya mencoba untuk nggak egois, dan nggak mau ngulangin kesalahan sebelumnya karna nggak bersikap sabar. So saya urungkan niat saya mencari cara agar bisa nonton. Karna saya nggak mau nyesal akan hari esoknya. Saya memang ngefans sama Super Junior dan pengen banget nonton konsernya, namun setelah pesta masih ada kehidupan yang harus dipikirin kan?! Anggap aja, ini ajang untuk mendewasakan diri. Nggak terlalu memaksakan kehendak sendiri atas kepentingan orang sekitar. 

Jadi untuk konser pertama Super Junior di Jakarta tahun ini, saya memutuskan untuk nggak nonton. Tapi di tahun depan kalau Super Show 5 -nya Super Junior di adain lagi di Jakarta, saya Insya Allah nonton. Dan bakal usahain untuk dapetin tiketnya. Doakan saya yah fellas!! ^^

PS : Buat yang nonton have yaahh.. Itu siwon oppa dan Kyu Hyun Oppa tolong di jagain, jangan ampe lecet yahh.. oia, sekalian bungkus yah buat saya heheheh...

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe