.

NKOTBSB Concert : When Hot Mama Met Their Moment

3:59:00 PM

Tahun ini emang nggak bisa dipungkiri sebagai tahun penuh dengan konser musik. Dari awal tahun sampai mendekati pertengahan tahun, udah belasan bahkan puluhan musisi solo, band bahkan boyband yang menghibur masyarakat Jakarta. Salah satunya, yang baru aja kelar konser di tanggal 1 June 2012 adalah NKOTBSB aka New Kids on The Block dan Backstreet Boys. Yup, ini adalah dua boyband terkenal dari USA yang masih bertahan sampai saat ini. Kilas balik dulu yah, NKOTB itu boyband yang tenar di tahun 80an dan 90an. Sedangkan BSB adalah boyband yang terkenal  yang tenar di tahun 90an dan 2000an awal. Sampai saat ini mereka masih exist lho..Kebayang donk euphorianya nonton konser ini. Secara boyband beda generasi bisa satu panggung bersama dalam tour mereka.





Sayang saya nggak bisa nonton konser mereka. Padalah saya termasuk BSB Soldier lho.. BSB itu  pas saya jaman SD, SMP dan SMU.. Ups! Udah lama juga yah heheh, tapi tenang saya masih muda kok heheh..
Okey, disini saya nggak akan bahas gimana serunya konser ini. Soalnya kalian pasti udah baca dan ngeliat di infotaiment tentang kehebohan konser ini. Dari pada saya nangis bombay dan lari-lari sembunyi di pohon ala India karna ngiri dengerin kehebohan konser yang saya nggak bisa nonton, mending saya ceritaain hal lain di balik konser ini hehe..

Baca komentar soal konser ini, katanya yang nonton konsernya kebanyakan Hot Mama aka Mahmud aka Mamah Muda heheh.. soalnya dua boyband ini emang tenar di jaman-jaman keemasan ibu-ibu muda saat ini... saya sih sebenarnya bakal termasuk kalangan Hot Mama kalau Choi Siwon ngajak nikah saya tahun kemarin, sayangnya itu semua gagal gara-gara kesibukannya ama tur konser Super Show 4 nya. (langsung dikemplag ELF sedunia).



Okey, back to topic..
Ini ngebuktiin sih, kalau para Hot Mama yang datang ke konser NKOTBSB itu pada dasarnya ingin mengulang kisah manis di jaman mereka dulu. Entah itu jaman ABG atau remaja mereka. Jaman dimana para Hot Mama ngefans saja Jordan cs dan Nick Carter cs heheh...Mungkin di antara lagu-lagu dari NKOTBSB itu ada yang berkesan di mereka sehingga ngebela-belain nonton konser ini. 

Tapi emang bener sih, lagu itu selalu saja bisa ngewakilin kejadian atau peristiwa seseorang dimasa lalu. Baik itu sedih, seneng, marah atau apapun itu. Jadi jangan heran jika ada beberapa orang agak sensi kalau denger lagu tertentu heheh.. Apalagi kalau nonton konser ini adalah sebagai ajang balas dendam karna nggak bisa nonton konser NKOTB di tahun 1992  dulu yang notabene para Hot Mama dulu belum punya duit sebanyak ini buat bisa nonton dan nggak bisa nonton konser BSB di tahun 2008 yang lalu. Jadi, para Hot Mama ingin melampiaskan gregetnya ama ketampanan Jordan cs dan Nick Carter cs. Lucu kali yah ngeliat mereka teriak-teriak histeris ama Jordan dan Nick Carter heheh... dan katanya emang mereka masih cakep-cakep lho... Huaaaaa.....!!! Tambah nangis bombay saya...

Di konser ini, umur dan uang itu bukan jadi masalah lagi. Karna gimana caranya dengan menyaksikan konser ini, moment-moment tertentu dalam hidup mereka itu bisa terasa kembali di saat ini. Walaupun itu nggak lama. Secara durasi konser mereka hanya 2 jam saja dengan tiket yang dibanderol dari harga IDR950.000- IDR3.000.000,-. Harga segitu sih kalau menurut saya masih standar, karna ada dua boyband papan atas ( yang notabene senior-seniornya para boyband saat ini ) yang manggung di satu panggung secara bersamaan.

Kadang untuk bisa mengulang moment tertentu, ada harga yang harus dibayar..
Dan sekali lagi, saya nyesel sangat karna nggak bisa nonton... Nick Carterrrrrrr..... I love you...*dezzziinnnggg*

Gambar : Google

You Might Also Like

0 comments

Followers

Popular Posts

The House of Full of Story

Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan cerita tentang perjalanan, buku, pemikiran, dan apa pun yang mungkin saja akan saya tuangkan.

Jangan lupa untuk share cerita kalian di kolom komentar yah supaya bisa menjadi inspiriasi baru buat saya dan teman-teman lainnya.

=========================================

Welcome to my house that full of joy of story about traveling, book, random thought and anything that i will share in this blog.


Dont forget to share anything in comment section so it become new insight for me and other readers.


Contact me : Vindri.prachmitasari@gmail.com

Phone : +62-85218846138

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe