.

I am The Real Pelor

11:48:00 AM

Ngaku kelebihan saya itu agak gimana tuh rasanya deh. Yaa, kalian tau sendirikan kalo masih banyak diluaran sana yang layak dibanggain dari pada saya.. Tapi demi kehidupan narsis yang lebih baik. Maka dengan ini saya sampaikan bahwa saya adalah The Real Pelor! Hahaha (sambil berkacak pinggang) ..hadeeehh..

Tau artinya pelor? Nempel. Trus Molor cyiiinnn.. Kalo masih ada yang nggak tau itu namanya kebangetan dan ngancurin kredibilitas dunia  persilatan. Sebenarnya ini yang sering di tanyakan sama nyokap saya. Karna dia merasa aneh kenapa anak gadisnya bisa segitu pelornya. Dikit-dikit udah molor aja, baru ditinggalin dikit udah molor, dan itu bisa terjadi dimana aja..



Berbicara soal pelor, saya nggak tau mulai kapan saya mewarisi bakat ini. Bakat ini turun secara alamiah deh. Tiba-tiba bisa aja gitu. Apa mungkin karna tingkat kemacetan Jekardah ( tolong pake logat ala Ccinta Laura)  yang udah bikin mabok trus sadar dan mabok lagi. Mungkin. Jadi dengan sendirinya bakat ini muncul. 


Kalau sebagian orang mungkin ngaku kalau dia adalah pelor yang sebenarnya, itu salah. Karna untuk mencapai tingkat The Real Pelor itu ada ciri-cirinya. Nggak bisa sembarangan. Karna julukan itu tidak diperjual belikan secara publik. (Et dah, berasa limited edition)

The Real Pelor itu punya ciri-ciri sebagai berikut :
  • Kalau orang lain hanya bisa tidur di tempat tidur saja. Beda dengan The Real Pelor. Dia bisa tidur dimana aja. Di angkot, di busway, di mobil, di kursi, eniwer deh..di toilet? Hmm, saya belum sampai di tingkat itu. Itu tingkatan master pelor.. Harap maklum heheh
  • The Real Pelor itu bisa tidur dalam posisi apapun. Nggak musti tidur terlentang. Tidur dalam posisi duduk juga bisa. Bahkan yang lebih anyar lagi adalah tidur dalam posisi berdiri... Itu udah hebat banget sodarah-sodarah!! (Kakinya dipaku kali yee, biar nggak jatoh)
  • Dalam hitungan ke sepuluh, The Real Pelor itu bisa langsung tertidur pulas. Nggak perlu di nina boboin. Mantep tooh?!
  • Memiliki tipe mata yang sayu sesayu sayunya. (Kalah dah tuh ama orang Korea yang punya mata segaris doank)
  • Ngeliat tempat duduk kosong di angkot, itu kayak ngeliat oase di gurun pasir.. Beuuhh... Tinggal nyari onta dah tuh ...berbinar-binar cyiiinnn...

Seingat saya, itu saja ciri-cirinya. Jika ada yang ingin nambahin.. Monggo...saya selalu memberi kebebasan dalam mengajukan pendapat sesuai dengan sila 4 dari pancasila. #eaa...

Jadi jika ciri-ciri tersebut ada dalam diri kalian? Maka, tidak salah lagi. Kalian salah satu the real pelor. Yeay!! Tapi kalau nggak ada juga, maka percayalah kalian itu termasuk golongan insomnia hehehe...(Ups)

PS : Post ini ditulis berdasarkan pengalaman sendiri lho.. tidak ada paksaan dari pihak lain dan ditulis dalam keadaan sadar. ( apaseehh).. skip that one..hahah

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe