.

Aku melahirkan lagi!

6:39:00 PM

Setelah hampir 1.5 bulan mengandung akhirnya saya melahirkan kembali. Yes!!! Senang rasanya menjadi seorang yang terus menerus bisa melahirkan. Perasaan puas, bahagia dan tenang sedang saya alami saat ini. Okey, emang sih saya nggak melahirkan beneran, tapi ini sama dasyatnya dengan melahirkan beneran! Yeah, saya melahirkan sebuah karya kembali. Sebuah novel. Hippii Yeay!! So, ini menjadi karya saya yang kedua.

Hari ini, saya kembali melahirkan sebuah novel baru berjudul " THE APARTMENT - A Love Story In Seoul".  Seperti judulnya, novel ini bercerita tentang kisah cinta antara cewek Indonesia dengan seorang cowok yang terjadi di suatu negara yang emang lagi di gilain mati-matian sama cewek maupun cowok dimanapun itu. Kenapa? Karna negara ini adalah  surga dari cowok-cowok tampan nan imut (Gosh!!) dan cewek-cewek cantik nan genit. Yeay!! Korea Selatan. Yup, ini memang kisah cinta dengan latar budaya yang berbeda. Sebuah kisah yang terjadi antara gadis asli Indonesia dengan cowok Korea yang tampannya Naudzubillah, bikin siapapun yang ngeliat pasti langsung klepek-klepek.


Okey, kembali ke isi novelnya.
Ide cerita ini muncul karna sekitar 2 tahun yang lalu saya begitu menggilai yang namanya K-Drama. Sampai sekarang juga masih sangat bahkan begitu cinta sama K-Drama. Hingga akhirnya terbesit di otak saya, sebuah ide untuk menuliskannya menjadi sebuah novel. Sebenarnya ide ini muncul dan langsung terbentuk sebuah cerita utuh dari awal sampai akhir ketika saya lagi tidur siang. Wow! Hebat! Langsung deh, saya tulis dan terus menuliskan cerita ini hingga menjadi sebuah buku.

Kalau misalnya ada yang nanya kenapa harus bersetting Korea Selatan atau lebih tepatnya kota Seoul dan bercerita tentang kisah cinta dengan cowok Korea? Yaa, karna menurut saya kisah mereka itu romantis banget, sampai-sampai berharap ada cowok Korea tampan kesasar naksir sama saya. Bah!

Jujur, saat menuliskan novel ini, chemistry dari kisah ini langsung keluar begitu saja. Begitu produktif melahirkan kata-kata di lampy ( Laptop ) saya karna getaran dan romantisnya K-Drama itu membuat setiap hari jari-jari saya dan imaginasi saya siap untuk di tuliskan di lembaran putih lampy saya. Sehingga tidak ada kata kehabisan ide untuk menuliskan setiap detail adegan yang ada. Hingga draft novel ini selesai dalam waktu 9 bulan saja. Bahkan saking seriusnya, saya jatuh cinta lho, sama tokoh di dalamnya. Begitu nyata terasa.

Novel ini memang belum terbit saat ini, namun dalam beberapa minggu novel ini sudah bisa di lihat dan di beli di toko online www.nulisbuku.com   Ini saya kasih bocoran cover book nya. Sweet banget dehh sama kayak ceritanya..

Nah, fellas..
Monggo di beli sebanyak-banyak novel saya ini saat terbit nanti. Ntar saya kasih link nya deh untuk mesen.. Buat saya kaya mendadak yaaahh..heheh..


PS : Gambaran tokoh pria utamanya itu cakepnya seperti Lee Dong Wook lhoo...tahukan cakepnya kayak gimana??!! Dan dinginnya serta romantisnya kayak Kim Hyun Joong di Boys Before Flower lhooo...
Soo.. pas terbit nanti beli yang banyak yaaahhhh.. biar bisa berimajinasi sepuas-puasnya...

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe