}); Soccer united us! | I AM GONNA TELL YOU MY STORY Soccer united us! - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

Soccer united us!

12:22:00 PM

For the first time in my life, i watched soccer match live at GBK. What a crazy night!

Sebenarnya nggak ada niat sama sekali, untuk nonton pertandingan bola antara INA vs KAMBOJA pas Asean Games kemarin. Karna pada dasarnya, di kantor itu nggak ada yang bola freak banget.
Tapi di tengah malam orang kantor di BBM group ngajakin satu kantor untuk nonton bola besoknya. Wuih!
So, karna dari kami tim karyawan cewek belum pernah sekalipun bertandang ( cie elah, bahasanya ) ke GBK untuk nonton bola, so we took it!
Walhasil, kaos merah udah duduk terdiam manis di dalam tas masih-masing.
Sebenarnya sih, kita cuma pengen ngerasain gimana sih nonton bola langsung di GBK itu? Ah paling-paling juga sama kayak nonton di tivi rumah.


But at that time i was wrong! Sumpah beda banget. Emank sih pas nonton di GBK secara otomatis nggak bisa ngeliat lebih jelas wajah para pemainnya, gimana pas dia gocek bole etc.
Tapi euphorianya beda banget. Menonton sama puluhan ribu orang, dengan keinginan yang sama, semangat yang sama, teriakan serta yell yell yang sama pula bener-bener hawa kompetisinya itu nyata banget.





Dan nggak heran, jika saya dan temen kantor jadi pada addict untuk nonton bola langsung di GBK saat final antara Indonesia dan Malaysia berlangsung.

As you know, crowded nya ciiinnnnn.. ampe nggak bisa berdiri dan hampir nggak nonton.Tapi yang bikin saya nyadar kalau sebenarnya euphorianya lah yang di beli saat nonton bola. Jadi nggak heran jika penuh sesak pun di hajar demi bisa nonton secara langsung.

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe