.

Mission Impossible 4 : Ghost Protocol.

1:20:00 PM

Yak, setelah sekian lama tidak menyempatkan diri untuk nonton film Hollywood, as you know karna kesibukan saya yang sebagai wanita karier benar-benar membuat waktu saya hampir tidak ada ( Preeettttt... ) , jadi waktu untuk nonton film di cinema itu ga adfa. Atau alasan yang lebih tepat mungkin, karna bugdet untuk nonton sudah terpangkas dengan hal yang lain..heheh

Dari dulu saya suka semua jenis film ; action, trhiller, horor, comedy, romance dan Romantic comedy. Pasti semua genre film itu masuk dalam daftar film yang harus saya tonton. Dan salah satu film yang akhirnya membuat saya nggak tahan dengan testimoni orang-orang yang udah pada nonton filmnya yang bilang kalau ini the most specftaculler movie that i must seen before 2012. So , i decide to watched.

Film Mission Impossible 4 : Ghost Protocol akhirnya menjadi pilihan saya untuk di tonton. Karna dari dulu saya udah cinta mati sama film ini apalagi sama pemainnya si akang Tom Cruise yang makin tua makin kelihatan super damn hot saja hehehe..
Sebenarnya sih beberapa film Hollywood lain sebelum film ini banyak bermunculanm cuma masih blm membuat saya untuk menuliskan review filmnya, atau lebih tepatnya testimoni film tsb. Karna saya bukan orang yang tepat untuk mereview film tsb.

Di film ini, merupakan salah satu film yang selangkah lebih maju . Gimana nggak, gadget serta equipmentnya aja udah hebat banget. Dari awal cerita sampai akhir, penonton di suguhkan dengan action-action futuristik serta berani dari aktor dan aktrisnya. Dan itu membuat saya, yang biasanya udah mulai ngemil di awal film, ini malah sama sekali nggak nyentuh snack saya. Gila nggak tuh!! Betapa takjubnya saya dengan film ini. Full action tanpa ada embel- embel " menebar benih kemana-mana" yang biasanya banyak film action Hollywood yang menggunakan hal itu. As you know, James Bond, did it. hehehe..

Apalagi dengan adegan Tom Cruise pas manjat gedung tertinggi di dunia yang ada di Dubai? Gosh! It was so damn awesome!! 

Selain acting pemainnya yang emang keren banget dalam action mereka. Di film ini, ada yang menarik perhatian saya. Selain gadget canggih yang emang harus dan kudu di film ini, lokasi film di 3 negara ( Rusia, Dubai dan India ), ternyata mobil yang di kendarain oleh Tom Cruise itu sumpah keren banget. Salah satu merek mobil ternama dan termasuk dalam daftar mobil mahal. Dan futuristik banget.

Bahkan di salah satu scene nya menampilkan showroom mobil merek tsb yang banyak banget. heheh.. ajang promosi juga yah  heheh..

Last but not least , film ini recommended banget buat yang belum nonton. Saya aja yang udah nonton, pengen nonton lagi hehehe



You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe