.

(Edisi Bali) : Bali Hai Cruises - Feel The Excotic Ocean

12:53:00 AM

Masih semangat ceritain jalan-jalan saya dan rombongan di Bali di hari kedua niihh...hehehe

Kalau ke Bali nggak pengen bikin kulit jadi excotic, kayaknya nggak afdol. So rencana di hari kedua adalah having fun ke Nusa Lembongan. Yeay! Dari tempat kami menginap di Sri Phala Resort & Villa di Sanur, kami hanya ngabisin waktu 30 menit menuju port Tanjung Benoa. Di sana kami mau nyoba Bali Hai Cruises. menaiki kapal Bali Hai Cruises II - Catamaran yang mewah. Wuiihhh!! Mantap nggak tuuh! This my first time to Bali, and i got this kind of luxury journey! Yippiii!!!

Bali Hai II Cruises - Catamaran


Oia, pas mo ke port Bali Hai Cruises-nya di Tanjung Benoa, kami di jemput lho oleh Bali Hai nya dari Hotel tempat kami menginap ke portnya. Pas sampai di portnya, antriannya nggak begitu panjang buat dapetin tiket masuk yang berbentuk gelang kertas dan masuk ke kapalnya. Suasana di kapalnya cukup luas buat jalan-jalan ngalor ngidul nggak jelas. Dan yang pasti di kapalnya kami bisa dapat makanan gratis lhoooo...(that is the best part) heh. Kapalnya terdiri dari tiga deck. Tapi best view lautnya yang keren bisa di dapat di deck ketiga. So semua rombongan dan saya berada di deck ke tiga. Tapi sayang, waktu itu lagi hujan jadi saya nggak bisa lama-lama di deck ketiganya. Takut basah heheh..




Perjalanan ke Nusa Lembongannya di tempuh kurang lebih 1-2 jam perjalanan ( kalau nggak salah yah hehe). Dan saat sampai di pulaunya, kami di suguhkan sama pemandangan yang sumpah keren banget. Dari air laut yang jernih banget, resort nya yang keren sampai banyanya water sport yang ada di pulau itu.



For Your Informaation, Bali Hai Cruises itu operator resort yang nawarin macam-macam paket wisata ke pulau nusa lembongan. Kebetulan paket yang kami ambil adalah Beach Club Cruises. Mau tau isi paket ini apa aja? Here's the details :


  • Semi Submersible Coral Viewer - Berangkatnya ada 3 sesi : Jam 11.45 , 13.00 dan 14.15 ( khusus yang 14.15 barang bawaan harus dibawa yah, soalnya langsung balik ke cruisenya)
  • Village Tours - Berangkatnya 2 sesi : Jam 11.00 dan 13.30 untuk 45 menit tour.
  • Snorkeling Tour - Berangkat 3 sesi : Jam 11.00,12.00 dan 13.45
  • Volleyball Court
  • Banana Boat Rides, setiap waktu
  • Kayaks
Untuk semua details tersebut bisa dinikmati lebih dari satu kali lho. Oia, untu harga paket ini USD95/addult. Untuk anak-anak bayar setengahnya. Nah, kebetulan rombongan kami banyak so, untuk harganya bisa nego lebih murah lho heheheh... walaupun harganya tetap aja diitung-hitung sama seperti bayar kuliahan sebulan saya. hikz..

Untuk makanannya disini all you can eat lho.. semua udah termasuk paket. Jadi mau nambah juga nggak masalah heheh.. Oia, makannya enak lho, recommended deh.. saya aja sampai nambah dua kali heheh..Udang bakar manisnya itu lhooo.. mantep banget heheheh

Setelah semua wahana sport kami lakukan, jam 14.45 kami semua harus berangkat menuju Cruisesnya yang di parkir di pontoon dengan naik kapal kecil sama seperti kapal yang pas datang ke pulaunya tadi. Oia di pontoonnya sini kita bisa nyoba  perosotannya sebelum kita nyebur ke pantai. Cuma sayang, saya dan rombongan nggak nyobain. Padahal seru banget tuh kayaknya.

Selama perjalan menuju Pelabuhan Benoa, cuacanya  lagi nggak begitu bagus. Beberapa kali kapal goyang karna ombaknya lumayan gede. Tapi itu nggak bikin takut penumpangnya lho, malah berasa seperti naik kora-kora di Dufan heheh, Seru!! Pas mendekati pelabuhannya ombaknya mulai tenang lagi dan kami sampai dengan selamat dengan senyuman sumringah dan kulit yang mulai menghitam heheh...

So, buat kalian yang pengen nyoba pengalaman ini, cek di website Bali Hai Cruises untuk tau details paket yang di tawarka lainnya serta harganya. Beneran deh, ini pengalaman yang benar-benar keren. So please try it guys!!



You Might Also Like

1 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe