}); (Edisi Bali ) Ladies & Gentlement – Welcome to Island of God aka BALI | I AM GONNA TELL YOU MY STORY (Edisi Bali ) Ladies & Gentlement – Welcome to Island of God aka BALI - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

(Edisi Bali ) Ladies & Gentlement – Welcome to Island of God aka BALI

5:33:00 PM

Call me late ato apalah..Yang penting saya udah pernah ke Bali.. Yeayyyy!!! ( akhirnyaaaaa... kesampaian juga) .
Ini PERTAMA KALI lho SODARAH-SODARAH SEBANGSA dan SETAHAN AIR!! (langsugn cium tanah)
Yaa, jujur aja nih yah, dulu udah coba pengen kesana cuma, ada yang lebih penting dari sekedar ke Bali. So GAGAL deh..

Okey.
Ini first family gathering yang super megah dibanding ama yang dulu-dulu ( ups, sorry) hehe
Secara gitu, keluarga juga di ajak, keren nggak tuh ( yang udah married doank sih heheh)
Pertama kali tau, kalau familty gathering kali ini mau ke Bali, excited nya itu udah kerasa banget dari bulan lalu. Udah mulai ngayal saya bakal sun bathing, snorkling, ngeliat bule-bule yang pada six packs ( hag hag hag..ngeces..) sedang surfing, pake bikini (hihihii...langsung dipecat jadi anak nyokap) dan banyak lagi yang biasa kalian wahai para traveler yang udah jajakin pulau Bali dari kapan tau.

Saya beserta sebagian staff kantor mulai berangkat di tanggal 17 februari 2012. Ada 3 kelompok yang di bagi dengan penerbangan yang berbeda dan di waktu yang berbeda pula. Supaya jika salah satu ada yang.. you-know-what-i-mean ( amit..amit), maka masih ada penerus kantornya heheh..

Pas jam 4 sore kantor ditutup secara paksa yang mau nggak mau harus ditutup, kan mau ke bandara segera hehe.  Penerbangan yang menurut tiket pesawat harusnya berangkat pukul 19.00, tapi ampe 15 menitan nunggu di ruang tunggu, tuh pesawat nggak muncul-muncul juga. Dan as usual, pesawatnya delayed SODARAH-SODARAH. Jadi harus nunggu selama 30 menit lebih baru bisa masuk ke pasawatnya. Tapi derita kami belum sampai disitu. Pesawat belum juga mau boarding. Cek per cek nunggu beberapa pesawat yang baru datang dan mau berangkat. So pesawat yang kami tumpangi musti masuk dalam daftar waiting list sebelum akhirnya depart juga di jam 20.30.

Perjalanan di tempuh kurang lebih 1.5 jam. Dan rombongan kami sampai di bandara Ngurah Rai dengan selamat sentosa. Dan kami sampai pada jam 22.30 waktu setempat.  Wow!! Berasa mimpi tau nggak bisa ke Bali. Liburan, gratis pula hihihi.. Dan seperti biasa, ritual kami setelah mendarat dengan selamat adalah BERNARSIS RIA aka foto-foto deehh...
Nih saya kasih foto nya ...
Setelah photo session, rombongan jalan menuju ke dalam bandara. Dan ternyata jarak dari tempat parkiran pesawat sampai di parkiran mobil depan itu jauuuhhh banget.. nyesel belaga sok kuat bawa tas koper dan nolak bantuan pak sopir buat bawain tas koper saya... hikz..pegel.
Setelah pegel, bin keringat as you-know- Bali itu panas boo..rombongan sampai di parkiran depan bandara. Kami semua naik mobil menuju resort & villa yang bertempat di Sanur.

Suasananya beda banget deh. Nggak macet, ekstotik dan hawa liburan udah kerasa banget lho. Beneran saya nggak boong kok heheh..
Perjalanan menuju hotel di sanur kira-kira 1.5-2 jam deh( kalau nggak salah liat jam waktu itu hehe). Dan rombongan sampai juga di hotel Sri Phala resort & villa.
Tempatnya nggak terlalu besar halamannya. tapi nyaman. Secara cotage nya gede banget, udah berasa punya sendiri.

Ini saya kasih beberapa foto dari resort & villa nya

Keren kan, range harga nggak begitu mahal kok.. kurang lebih IDR.500.000-an ( itu kalau nggak salah yah) . So selama 2 malam 3 hari kami stay disini lho heheheh... dari 17 malam sampai 19 sore hari heheh

Oia, ini saya kasih link nya tempat dimana saya dan rombongan menginap Sri Phala Resort & Villa . Kali ada yang pengen nyoba tempat menginap ini kali hehehe..