.

Surat Terakhir untuk Penghuni Mars

11:59:00 PM

Mars.. Mars... dan Mars...!

Apa yang ada di benak kita jika menyebutkan kata Mars? Planet? Yup, correct! Tapi saat ini kita lagi nggak ngomongin masalah planet, tata surya, galaxi atau sejenisnya. Di sini saya coba omongin masalah cowok! Cowok? Yup, cowok! Salah satu makhluk bumi yang susah untuk dimengerti oleh kaum saya, yaitu wanita! Jadi nggak heran kan kenapa cowok di sebut sebagai Mars dan cewek di sebut sebagai Venus? For details untuk tau alasan penggunaan nama itu, yaa tanyain sama yang nulis bukunya - Men from Mars and women from Venus - Jhon Gray, Phd yaahh.. :))

Back to our topic seperti judul di atas? Ada apa ini dengan surat terakhir? Mau bagi harta gono gini, warisan atau teman-temannya kah? No, big no no! I just want to share about my get involved on one of member nulisbuku.com's project - Naluri Bella Wati.

Buku ini adalah kumpulan surat-surat terakhir yang kami buat untuk para mantan kami. Hah! Penting kah? Sebenarnya sih nggak penting-penting amat, karna yang namanya dengan mantan pasti udah lewat dan tutup buku. Namun, kadang ada beberapa hal yang ingin kita sampaikan pada mereka sesaat semua kisah kita berakhir. Namun yaa, dasar manusia, kata-kata itu kadang tidak sampai di mereka, karna kita udah keburu nganggap nggak ada yang perlu di omongin lagi. So, dari pada di pendam setengah mati ntr lama-lama busuk lho heheh, mending di jadiin buku. Yaa itung-itung sebagai pelampiasan karna ada beberapa hal yang belum di ungkapkan oleh kita.
Maka jadilah buku ini.


Surat Terakhir untuk Penghuni Mars cover

Karna ini merupakan project bersama yang hasilnya bakal untuk charity, maka buku ini ada 7 bagian dengan isi dan penulis yang berbeda tiap bagian.  Inti nya sih sama, hanya ingin menyampaikan uneg-uneg terakhir dimana uneg-uneg itu nggak bisa keluar saat kata putus itu bicara.

Di buku ini saya juga nyumbangin salah satu surat saya lho untuk si mantan. Bah! Nohok banget emank! Karna berani menuliskan surat ini, berarti kembali membuka luka lama. Yaa, nggak heran saat nulisnya bulir-bulir airmata berjatuhan #eaa.


Surat saya berjudul " Only Hope". Kenapa? Karna kisah yang ada yaa, hanya harapan saja. Nggak pernah jadi kenyataan. Oia, surat saya ada di buku bagian 7 lho.  Jadi bagi yang berminat untuk membelinya bisa klik di link ini atau email langsung ke : admin@nulisbuku.com. Yaa lumayan lho, dapat curhatan keren nan berbobot plus bisa beramal pula. Wuiih, mantap tooh. :))
So, tunggu apa lagi? Segera borong dan infoin ke temen2 lain, okey Fellas??!

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe