.

From Indie To Major..

11:18:00 PM

Emang yah, yang namanya sabar itu emang wajib dan kudu. Setelah lebih 2 tahun saya nyoba submit naskah novel ke beberapa publisher major, awal tahun 2012 yaitu di akhir bulan Januari, saya dapat info dari publisher di Jogja - Media Pressindo kalau naskah novel saya " The Apartment - A Love Story in Seoul" diterima oleh mereka. Itu artinya, cepat atau lambat novel saya akhirnya bisa terbit dan segera beredar di toko buku di seluruh indonesia lho ...

Dan yak, setelah hampir 6 bulan-an saya dengan sabar plus pake acara deg-dengan  untuk nunggu kabar baik dari mereka, akhirnya 2 hari yang lalu di infoin kalo novel saya akan terbit di bulan depan kalo nggak ada hambatan.  Kyaaaa... like dream come true rasanya! Emang bener sih, ini adalah mimpi saya yang jadi nyata kalau suatu hari nanti novel saya yang saya tulis sendiri akan mejeng di toko buku bareng punulis-penulis yang udah terkenal.. eaaa..

Oia, sebelumnya, draft novel saya ini pernah terbit indie lho di Nulisbuku.com setelah nerima berbagai penolak dari major publisher lainnya heheh.. dan akhir tahun 2011 saya nyoba untuk kirim ke Media Pressindo dan Alhamdulillah, novel saya keterima untuk dibukukan.




Setelah di Major Publisher, cover depan novel saya nantinya jadi tambah keren lho! Beda dengan cover depan novel yang terbit indie sebelumnya. Saya suka ama warna biru langitnya pas di malam hari, apalagi cahaya dari gedungnya juga bikin tambah hidup heheh..

Oia, ini cover depan novel saya nantinya...






isi cerita sama seperti yang terbit indie, cuma ada beberapa bagian yang di revisi agar sesuai dengan standarnya. Seperti yang terlihat di cover buku itu, judul saat masih novel indie " The Apartment - A Love Story in Seoul" tapi setelah di major di revisi jadi " The Apartment - Di sinilah kisah cinta ini bermula".  So buat kalian yang belum tau gimana sinospisnya, bisa baca di sini. Tapi untuk sinopsis setelah di revisi oleh penerbitnya nanti saya akan infoin lagi di blog ini yah..^^

Sinopis dan book trailernya segera menyusul...yeay!!


PS : Jangan lupa beli buku saya yah di toko buku Gramedia...^^)v

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe