}); (UPDATE) Pemenang Giveaway Novel The Apartment | I AM GONNA TELL YOU MY STORY (UPDATE) Pemenang Giveaway Novel The Apartment - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

(UPDATE) Pemenang Giveaway Novel The Apartment

6:59:00 PM

Hi Fellas..
Sebelumnya saya minta maaf karna baru bisa update blog soal pemenang Giveaway novel The Aparment saya.
Pemenangnya sudah saya umumkan via twitter, dan giveaway tersebut sudah saya kirimkan juga ke alamat pemenang masing-masing per hari ini. Yeay!!
Untuk giveaway ini pemenang saya tambah jadi 5 orang karna jawaban yang masuk dari tiap-tiap orang yang ikutan itu keren-keren, lucu-lucu, gokil-gokil dan super serius. Saya sendiri jadi bingung mau pilih yang mana. So, dari pada saya bertapa di gunung kawi mending saya tambahin aja pemenangnya biar saya nggak pusing.


So 5 orang pemenangnya :
  1. Obith Farid Aldio -- Lampung 
  2. Ade Risti Oktavia -- Sumedang - Jawa Barat
  3. Nyi Penengah Dewanti -- Semarang
  4. Dian Christy Bahagiarni -- Medan
  5. Ayundi Gira Putri -- Serang - Banten
Kenapa saya umumin via twitter pemenangnya karna kebanyakan jawaban mereka via twitter. Walaupun ada yang via email dan FB juga. Nah untuk yang via email kebetulan beberapa dari mereka juga sudah memfollow saya, so jadi sedikit mudah buat infoin nama pemenangnya.

Jadi buat yang belum menang, jangan sedih yah.. jawaban kalian semua itu sumpah bangus-bagus.. lain kali saya akan adain giveaway lagi .. Keep fighting yahh ^^

XoXo
Vindri Prachmitasari

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe