.

[ Video ] - Gamcheon Village, Santorini Kecil di Busan.

10:53:00 PM

Sudah lama sebenarnya ingin meng-upload video ini di Youtube setelah menyelesaikan proses editing yang cukup memakan waktu karna harus berbagi waktu dengan pekerjaan.
Namun karna di Korea Selatan sendiri sudah memasuki musim gugur yang artinya umur video ini sudah setahun lebih, seperti sudah saatnya saya harus meng-upload-nya segera.
Berbicara soal Korea Selatan, tidak lepas dengan salah satu kota metropolitan lainnya yaitu Busan. Tidak hanya terkenal karna pantainya serta makanan lautnya yang terkenal, Busan juga menyimpan banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi. Sehari atau lebih berada di Busan, coba sempatkan untuk berkunjung di Gamcheon Village - sebuah kampung warna warni yang berada di atas bukit yang mampu menyegarkan mata dengan berbagai warna yang ada di bangunannya.
Mungkin masih banyak yang belum tahu kalau kampung yang selalu dikunjungi wisatawaan ini adalah sebuah perkampungan kumuh yang dulu digunakan sebagai kampung penampungan pengungsi korban perang Korea yang terjadi sekitar tahun 1950-an. Selama bertahuan-tahun Gamcheon Village akhirnya berbenah sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi kota Busan.
More travel photos : @veendoorie ( instagram )






Stay healthy & stay safe.

Vindri Prachmitasari

Email : Vindri.prachmitasari@gmail.com
IG      : @veendoorie

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe