}); [ Traveling Video ] - Autumn in Seoul 2019 , Seoul Station, Gyeongbokgung Palace | I AM GONNA TELL YOU MY STORY [ Traveling Video ] - Autumn in Seoul 2019 , Seoul Station, Gyeongbokgung Palace - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

[ Traveling Video ] - Autumn in Seoul 2019 , Seoul Station, Gyeongbokgung Palace

2:00:00 PM

Mengunggah video lama ketika berada di Seoul di tahun 2019 di musim gugur, bikin kembali mengingat ketika masih liburan di sana. Memang yah, Covid-19 bikin semuanya menjadi berantakan. Segala jenis perjalanan yang sudah direncanakan akan dilakukan jadi ambyar. Tapi bukan berarti selama masa pandemi nggak bisa ngapa-ngapain, menabung adalah jalan ninjaku sehingga ketika border sudah dibuka bebas untuk turis, tanpa tedeng aling-aling langsung cus ke Korea Selatan lagi.

Oke, di video ini ada beberapa footage yang tidak ada suaranya. Itu semua karna masalah teknis ketika di lapangan. Kami salah setting suara saat itu, jadilah ada yang nggak ada suaranya. Tapi bukan berarti menghilangkan intisari dari jalan-jalan. Saat tiba di hari pertama di Seoul dan setelah penitipan koper selesai, kami mengunjungi istana Gyeongbokgung untuk kesekian kalinya. Walaupun sudah sering, tapi suasana musim gugur di Gyeongbokgung Palace memang tidak ada duanya. Bayangkan suasana romantis dan dingin dengan latar belakang sebuah istana megah yang selalu menjadi ikon beberapa K-drama yang pernah saya tonton. Serasa kembali ke zaman dinasti Joseon dan melihat saksi bisu bangunan bersejarah saat itu. Istana Gyeongbokgung memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati musim gugur di Seoul. Kalau kalian, lokasi mana yang jadi favorit untuk menikmati musim gugur di Seoul?
#Traveling #Traveler #Seoul #SouthKorea #Vlog Music : https://www.bensound.com/




Keep safe & stay healthy

Vindri P

Email : Vindri.prachmitasari@gmail.com
IG      : @veendoorie

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe