}); [ Artikel ] – Ketika Gigi Menjadi Salah Satu Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Traveling. | I AM GONNA TELL YOU MY STORY [ Artikel ] – Ketika Gigi Menjadi Salah Satu Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Traveling. - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

[ Artikel ] – Ketika Gigi Menjadi Salah Satu Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Traveling.

4:35:00 PM

Traveling itu indentik dengan destinasi wisata, kulineran dan foto-foto. Ketiga hal itu menjadi syarat wajib kalau mau traveling. Tanpa destinasi wisata nggak mungkin bisa jalan-jalan. Tanpa kulineran, nggak mungkin bisa nyoba makanan daerah lokal, dan tanpa foto-foto, nggak bakal ada yang namanya pamer jalan-jalan mulu album foto.





Selain itu, untuk bisa menikmati hal itu semua, persiapan dari jauh hari kudu dilakukan. Salah satunya adalah menyiapkan kondisi gigi agar tampak sempurna. Kalau dipikir lagi, gigi punya peranan penting bagi seseorang ketika traveling. Kondisi gigi yang nggak bagus bisa bikin semuanya berantakan. Yaa nggak bisa jalan-jalan karena gigi sakit, akhirnya diam di dalam hotel seharian. Nggak bisa makan enak karna gigi sedang sakit, padahal inti dari kulineran saat traveling adalah soal mencicipi kuliner lokal dan nggak bisa foto-foto eksis di dunia maya dong kalau kondisi gigi yang bikin susah buat senyum manis ala iklan pasta gigi.

Makanya perawatan gigi harus juga dilakukan. Tapi bagi beberapa orang, mendengar kata perawatan gigi pasti berasa seperti sedang menghadapi gonjang-ganjing dunia. Yaa, karna bagi orang awam, perawatan gigi dekat kaitannya dengan cabut gigi, tambal dan hal lain yang rasanya seperti menyiksa. Padahal perawatan gigi nggak melulu soal itu lho.

Contohnya saja, di Klinik Gigi FDC Dental Clinic, banyak banget jenis perawatan gigi yang bisa dipilih oleh semua orang. Mulai dari pasang behel, bleaching atau teeth whitening, veener , scaling atau pembersihan karang gigi, tambal , cabut, perawatan saluran akar ( PSA ), crown, bridge , odontectomy dan perawatan lainnya yang bisa disesuaikan dengan jenis kebutuhannya.

source : FDC Dental Clinic


Klinik Gigi FDC Dental Clinic, mempunyai 12 lokasi atau cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung yang memiliki konsep unik serta harga perawatan yang disesuikan dengan jenis perawatan yang dipilih. FDC Dental Clinik merupakan brand klinik gigi terbesar di Indonesia yang mengusung konsep klinik gigi kekinian yang pastinya cocok banget buat generasi milenial.


Source : FDC Dental Clinic


Selain itu, Klinik Gigi FDC Dental Clinic juga didukung oleh lulusan dokter gigi professional dari universitas ternama di Indonesia dan juga departemen pendukung yang membantu pelayanan terhadap pasien. Sehingga prosesnya lebih mudah dan professional.

Lalu, amankah ke klinik gigi selama masa pandemi ini? Oh tenang saja! Klinik Gigi FDC Dental Clinic sudah menerapkan standar protokol kesehatan terbaru Mulai dari pengecekan suhu pasien sampai mengisi form penyataan kesehatan sebelum melakukan perawatan.

Tidak hanya sampai di situ saja, demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, dokter dan perawat juga menggunakan hazmat suit atau APD (Alat Pelindung Diri ) level 3. Setiap ruangan juga dilengkapi oleh pembersih udara dan UV Light. Alat-alat dental yang digunakan juga selalu disterilkan menggunakan autoklaf dan steriliisator. Jadi, nggak ada alasan lagi, pandemi gini nggak bisa perawatan. Informasi lebih lanjut bisa cek ke instagram nya yah : @fdc.dentalclinic

Ketika gigi sudah terawat dengan baik, traveling akan lebih nyaman dilakukan. Nggak ada lagi rasa cemas ketika ingin mencoba makanan lokal di suatu daerah, nggak ada lagi yang namanya sakit gigi, dan senyum bebas bikin penampilan saat foto-foto di tempat wisata jadi terlihat lebih kece kan?!

Sudah saatnya peduli pada kondisi gigi kita sendiri dengan tetap melakukan perawatan. Bukan cuma muka aja yang butuh glow up, gigi juga dong.

So siap, untuk traveling lagi dengan kondisi gigi baik?

 

Stay safe & keep healthy.

 

Vindri Prachmitasi

 

Email    : Vindri.prachmitasari@gmail.com

IG          : @Veendoorie

Youtube: Vindri Prachmitasari



You Might Also Like

1 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe